Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bidang Pendidikan Dasar "Jemput Bola", Naomie Lampus Optimis Selesai Sesuai Target

Kabid Dikdas Dikpora Minsel, Naomie Lampus SPd.

Minsel, detiKawanua.com - Keseriusan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel terkait penyelesaian aset, bukan hanya ditunjukan oleh Kadis Dikpora Minsel DR Fietber Raco Msi saja, tapi juga semua kepala bidang. Sebut saja Bidang Pendidikan Dasar, yang dibidangi oleh seorang wanita semampai namun penuh semangat dan ingin maju. Bahkan, penyelesaian aset ini, menjadi salah satu tekadnya untuk menjalankan tugas yang dipercayakan oleh Bupati Minsel Chrisriany Eugenia Paruntu SE 

Saat dikonfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya pada Selasa (17/01), Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomie Lampus SPd MM menegaskan, hari-hari belakangan ini kesibukannya memang bagaimana menyelesaiakan aset sesuai target yang diberikan. Karena memang tenggat sudah dekat, menurut Lampus, posisi Dinas bukan hanya menunggu tapi bagaimana kami jemput bola untuk penyelesaian aset.

"Saya kira target untuk menginventarisir seluruh buku di sekolah-sekolah akan tercapai, karena pola kerja yang sementara diterapkan diyakini sangat efisien dan efektif di kalangan sepala sekolah dan UPT setiap kecamatan. Dari hasil pantauan kami, sudah nampak hasilnya. Namun kami harus bekerja lebih giat lagi, karena batas akhir yang diberikan hanya sampai tanggal 20 Januari nanti," ungkap Lampus.

Kabid yang ramah dan murah senyum ini tak menampik, jika pola kerja yang diterapkan saat ini yang terfokus pada UPT dengan penyediaan operator dan satu kepala perpustakaan menjadi penentu dalam pengolahan aset secara terorganisir, juga tak melibatkan kepala sekolah dalam pendataan yang lebih akurat.

Lanjut Kabid, meski target untuk penyelesaian aset secara keseluruhan yaitu tanggal 25 Januari mendatang, namun rasa optimisme harus nampak di semua lini. Menurut Naomie, Dinas akan terus berupaya dan berusaha selesai tepat waktu, karena penataan aset di dunia pendidikan memang perlu konsentrasi dan fokus pada objek aset secara cepat dan tepat. "Yang pasti kami terus koordinasi dengan atasan Pak Kadis dan Bidang Aset Pemkab Minsel," pungkasnya.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Bidang Pendidikan Dasar "Jemput Bola", Naomie Lampus Optimis Selesai Sesuai Target"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional