Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Baru Dilantik Sumendap, Baper dan Galau Landa Kabinet Perasaan

Suasana pelantikan pejabat Minahasa Tenggara.

Mitra, detiKawanua.com - Perasaan was-was dipastikan akan menghantui ratusan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) yang baru dilantik. Pasalnya, Bupati James Sumendap menegaskan, pekan depan akan kembali melakukan perombakan di kabinet yang dipimpinnya.


"Hari Senin atau Selasa akan diputar kembali, meskipun hanya sekitaran 1% dari sekitaran 600 pejabat yang baru saja dilantik," ucap Sumendap, di sela-sela paripurna DPRD Mitra, Jumat (13/01).

Penegasan Sumendap kali ini, menurut Bupati yang bertekad menjadikan Mitra sebagai kabupaten Pioner di antara kabupaten kota di Sulut maupun Indonesia, dikarenakan adanya mis administrasi dalam penempatan pejabat yang tergabung di Kabinet Perasaan.

"Ini hanya masalah adanya mis administrasi, makanya akan dilakukan perubahan. Jadi saya harapkan kita semua bisa memakluminya," tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, dirinya memberikan apresiasi untuk kredibilitas Baperjakat Mitra yang bekerja secara profesional dalam penempatan pejabat. "Untuk kerja Baperjakat, saya tidak ragu. Meskipun ada riak-riak yang timbul, kita juga harus melihat kinerja apalagi sering sampai pagi melakukan pembahasan penempatan pejabat. Jadi kredibilitas Baperjakat tidak diragukan lagi," pungkasnya.

Penegasan bupati tersebut, otomatis akan menimbulkan baper dan galau bagi ratusan pejabat eselon IV serta kepsek yang baru saja diambil sumpahnya di hari yang sama, di Sporthall kantor bupati Mitra.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 14 Januari 2017 , ,

0 komentar for "Baru Dilantik Sumendap, Baper dan Galau Landa Kabinet Perasaan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional