Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Banyak Makan Korban, Masyarakat Ancam Rusak Ruas Jalan Kel. Kawangkoan Bawah

Salah Satu Ruas Jalan Kelurahan Kawangkoan, Minsel.

Minsel, detiKawanua.com - Jalan Trans Sulawesi Tepatnya di Ruas Jalan kelurahan kawangkoan Bawah di tahun ini sudah banyak terjadi kecelakaan bahkan menurut beberapa saksi warga Ka-Bah, pemelik kendaraan yang kenak musibah dari berbagai profesi ada Pengusaha, PNS, mantan anggota dewan, hukum tua, sampai tukang ojek tergelicir menabrak pagar, tiang listrik sampai ada yang masuk Got, dan masuk rumah warga

"Saya sudah 4 kali menerimah hadia mobil masuk halaman rumah saya dan baru-baru ini mobil tergelincir menabrak pagar dan terhempas sampai ke jendela rumah kaca pecah dan kongseng jendela hancur, saya sudah tak tenang tinggal di rumah ini karena sudah berulang kali," ujar Ibu Josefien Runtuwene.

Menurut Fien sapaan ibu yang juga ketua PKK kelurahan Kawangkoan Bawah harusnya ada perhatian dari pemerintah daerah meski ini jalan Provinsi karena jalan ini sudah banyak makan korban baik Jiwa, harta, maupun ketenangan warga, Jalan ini yang di buat oleh Pemborong ini Licin apalagi musim hujan.

Dari pantauan media ini mulai dari pekan lalu warga mengambil inisiatif menaruh pembatas dan penghalang dari batang Kelapa untuk menahan laju kendaraan.

Hal yang sama di ungkap Moudy Mononimbar yang sering menjadi saksi di saat terjadi kecelakaan, "saya kira harusnya Dinas Terkait melakukan perbaikan dengan Keruk sepangan Ruas jalannp yang licin seperti kaca ini, karena tidak sesuai standart jalan yang lain, kalau tidak masyarakat yang akan bertindak karena sudah banyak korban," imbuh Moudy. (Vandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 15 Januari 2017

0 komentar for "Banyak Makan Korban, Masyarakat Ancam Rusak Ruas Jalan Kel. Kawangkoan Bawah"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional