Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

1.200 Kabinet OD-SK Eselon III dan IV, Olly Akui Sudah Pelajari Semuanya

Foto suasana pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Revolusi Mental di Graha Gubernuran Manado.

Manado, detiKawanua.com - Menciptakan kabinet kerja yang profesional yang berbasis kinerja, tentunya selain telah mengikuti Assesment Test, nama-nama para pejabat eselon yang masuk dalam kabinet OD-SK (Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw) memang sudah dipelajari satu persatu trackrecordnya sehingga tersaring dengan baik.

Gubernur mengungkapkan bahwa para Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat eselon III dan IV lingkup Pemprov Sulut berjumlah 1.200 (dari total kurang lebih 6.000 ASN) yang akan dilantik besok (Jumat,14/01) dimana lokasinya diperkirakan sesuai agenda dilaksanakan di kompleks Dinas Pertanian provinsi sulut di Kalasey Kabupaten Minahasa, itu semua sudah dipelajarinya.

"Jadi bukan karena dari Sekertaris Provinisi (Edwin Silangen,red) namun itu dari saya dan pak Wakil Gubernur. Nama-nama itu sudah saya baca satu persatu namanya jauh sebelumnya," jelas Dondokambey saat memberikan sambutan dikegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Revolusi Mental yang dilaksanakan di Graha Gubernurran Manado, Kamis (13/01) pagi tadi.

Diungkapkannya juga bagi nama-nama pejabat yang belum masuk atau dibacakan pada saat pelantikan besok, hal itu bukan karena tersingkirkan namun masih berpeluang masuk dikesempatan (dilantik,red) pada saat berikutnya.

"Bukan disingkirkan atau tidak dipakai namun jika ingin namanya masuk dilantik, itu harus dibuktikan dengan kinerja. Artinya perlihatkan kinerjanya," kata Gubernur.

Hadir dalam kegiatan tersebut pembicara/pakar ideologi pancasila dan Ketua Badan Sosialisasi MPR RI, Ahmad Basarah juga pada saat itu Gubernur didampingi Wagub Sulut beserta Sekdaprov, dimana kegiatan itu dihadiri para ASN lingkup Pemprov Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 Januari 2017 , ,

0 komentar for "1.200 Kabinet OD-SK Eselon III dan IV, Olly Akui Sudah Pelajari Semuanya"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional