Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Warga Kelurahan Sindulang Keluhkan Drainase Tak Layak Fungsi

Suasana reses anggota DPRD kota Manado, Nurrasyid Abdurrahman.

Manado, detiKawanua.com - Anggota DPRD kota Manado, Nurrasyid Abdurrahman, Kamis (01/12), menggelar Reses III di Kelurahan Sindulang II, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting. Seperti biasa, reses Politisi PKS ini sangat padat kunjungan warga yang memang sudah menunggu momen seperti itu guna menyampaikan unek-unek mereka terkait infrastruktur.

Kegiatan tersebut didominasi dengan keluhan terkait drainase yang dinilai tak layak fungsi. Husein salah-satu tokoh masyarakat contohnya. Ia menuturkan, lemahnya kinerja pemerintah kecamatan dalam melakukan perbaikan drainase. 

"Kemarin sudah sempat diperbaiki, tapi kelihatannya asal-asalan. Jadi saluran air kembali macet, hingga selalu saja air naik kejalan ketika hujan sedikit saja," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Katune sapaan akrab Nurrasyid Abdurrahman, mengatakan, drainase sudah menjadi persoalan serius bagi pemerintah kota (pemkot) Manado. Menurutnya, pasca banjir 2014 lalu, pemkot terus melakukan perbaikan-perbaikan infrastruktur hingga saat ini. Bahkan dikatakannya, sudah membentuk yang namanya satgas kebersihan.

"Memang persoalan drainase menjadi prioritas kami pemerintah dalam hal perbaikan, dan pemerintah juga sudah bentuk satgas kebersihan, jadi mohon warga bersabar karena butuh proses," pungkas Katune.

Terpantau media ini, turut hadir pada kegiatan tersebut, Lurah Sindulang, Kepala Puskesmas Tuminting, tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah staff DPRD kota Manado.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 Desember 2016

0 komentar for "Warga Kelurahan Sindulang Keluhkan Drainase Tak Layak Fungsi"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional