Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wagub Himbau Ormas di Sulut Tetap Menjaga Kerukunan Bersama

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Isteri, Devy Kandouw Tanos saat menghadiri prosesi HUT Ormas LMI pertama. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw mengingatkan kepada seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Bumi Nyiur Melambai (Sulut, red) untuk tetap menjaga kerukunan bersama. Hal tersebut disampaikan Kandouw saat menghadiri HUT ke-1 Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang di Kompleks MCC Manado, Sabtu (17/12).

"Semua ormas harus menjaga kerukunan agar suasana damai tetap berjalan dengan baik di Sulut. Ormas juga harus saling menghormati antar sesama terlebih dalam menyambut Natal kali ini, tunjukan pada dunia bahwa Sulawesi Utara tetap menjaga nilai pluralisme penuh damai. Ormas juga harus maju megalahkan segala macam isu yang mau memecah-belah bangsa," terang Wagub.

Melalui perayaan Natal kali ini, Kandouw juga menyatakan, agar semua manusia bisa mewujudnyatakan kasih dalam kehidupan sehari-hari.

"Kalau tidak memiliki kasih itu sama dengan tidak ada artinya dalam kehidupan kita sebagai umat Tuhan di dunia ini," ungkapnya.

Terkait pelaksanaan perayaan Natal Nasional tahun 2016 ini direncanakan bakal dihadiri Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 27 Desember mendatang, Wagub juga mengimbau agar LMI atau ormas lainnya di Sulut agar dapat mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

"Diharapkan semua bisa mendoakan akan pelaksanaan Natal Nasional yang bertempat di Stadion Maesa Tondano nanti, agar kegiatan yang akan dirangkaikan dengan peresmian berbagai proyek di Sulut ini akan terlaksana sesuai rencana," harapnya yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 18 Desember 2016 , ,

0 komentar for "Wagub Himbau Ormas di Sulut Tetap Menjaga Kerukunan Bersama"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional