Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tim Komisi IX DPR RI Bertandang ke 'Gedung Putih' Sulut, Ini Alasannya

Sekertaris provinsi Sulut, Edwin Silangen saat memberikan sambutan dan ucapan selamat datang dihadapan tim KomisiIX DPR RI. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Tim Komisis IX DPR RI yang berjumlah 6 anggota tiba di kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (15/12) siang tadi dalam rangka reses masa persidangan ke II itu disambut Sekertaris provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen dan melakukan pertemuan di ruang CJ Rantung.

Dalam pertemuan tersebut, tim yang diketuai Dede Yusuf dan membidangi Kesehatan, Ketenagakerjaan, Badan POM, BKKBN, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan itu selain ingin mencari informasi terkait penggunaan dana APBN di Sulut pada kegiatan yang terkait dengan bidang Komisi IX serta pengawasan jalannya roda pemerintahan daerah.
Sekprov Silangen dalam sambutannya menjelaskan tentang gambaran daerah Sulut dan hubungan yang dibangun antara pemerintah daerah dengan mitra  para anggota komisi IX.

"Selama ini pembangunan di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan terus ditingkatkan sejalan dengan program pemerintah daerah yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK)," terang Silangen.

Sementara itu Ketua tim, Dede Yusuf mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulut yang telah menyambut kedatangan tim.

"Kerukunan antara sesama masyarakat di Sulut sangat terjalin dengan baik, ini menjadikan contoh bagi daerah lain," ungkap Yusuf. 

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut berlangsung dialog antara komisi IX dengan mitra kerja di Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 16 Desember 2016 ,

0 komentar for "Tim Komisi IX DPR RI Bertandang ke 'Gedung Putih' Sulut, Ini Alasannya"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional