Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tetty Lantik 632 Jabatan Struktural, Jadi Kado Tahun Baru

Bupati Tetty Paruntu saat pelantikan  pejabat struktural.

Minsel, detiKawanua.com – Usai sudah penantian panjang yang sarat dengan prediksi mengenai rolling atau mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel).

Hal ini setelah Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu memimpin acara pengambilan sumpah /Janji dan pengukuhan/pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Minsel, Kamis (29/12) kemarin.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta penghormatan yang dipimpin oleh Sekda Drs Danny Rindengan, dan berakhir sekitar pukul 02.00 WITA ini, dilangsungkan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Bupati Minsel dalam sambutannya, menegaskan pentingnya sinergitas antara pemimpin dan bawahan yang akan memaksimalkan kerja dengan menunjukan dedikasi, loyalitas dan mengutamakan kinerja birokrat sebagai pelanyan masyarakat. "Saya berharap penempatan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Minsel bukan sekedar jabatan semata, tapi bagaimana torang mau saling bersinergi. Jangan ada yang suka atau ingin posisi tapi tidak perlihatkan kesungguhan. Saya tidak suka orang yang mau datang ke saya hanya ingin jabatan tertentu. Saya tidak mau itu. Karena yang saya mau justru orang yang menunjukan kerja nyata dan kerja tuntas," imbuh Tetty.

Lanjutnya, Pemerintah bersama DPRD Minsel telah mengeluarkan Perda Kabupaten Minsel nomor 6 tahun 2016 tentang Pembentukan/Penyusunan Perangkat Daerah Minsel yang berjumlah 656 jabatan. "Saya berharap tanggung jawab bagi pejabat baru dan terus menjaga sikap, perilaku dan kualitas pelayanan publik yang cepat, tepat, sinergi dan profesional," terangnya.

Pelantikan ini turut dihadiri juga oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH dan Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Teguh Hary Susanto SE, serta sejumlah tokoh dari berbagai agama yang ada di Minsel.

Adapun Pelantikan Pejabat Struktural berjumlah 632 orang, yaitu 22 Eselon Dua, 159 Eselon Tiga dan 451 Eselon Empat.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 30 Desember 2016 , ,

0 komentar for "Tetty Lantik 632 Jabatan Struktural, Jadi Kado Tahun Baru"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional