Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terima Sertijab, Pangemanan: Terima Kasih Plh Ketua Forward

Ketua Forward Sulut Periode 2017 John Pangemanan saat menerima Sertijab dari Plh Ketua Forward Reymond Legi.

Manado, detiKawanua.com
- Ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, John Pangemanan menerima serah terima jabatan (Sertijab) dari Plh Ketua Forwad Reymond Legi dan  resmi memimpin organisasi wartawan DPRD Sulut, terhitung mulai 1 Januari 2017. 

Sertijab tersebut, dilaksanakan di Sekretariat Forward Sulut, Jum'at (30/12) siang tadi, yang dihadiri anggota Forward.

Plh Ketua Forwad, Reymond Legi mengajak kepada seluruh anggota Forward, untuk mendukung kepengurusan yang baru dan berjuang bersama dalam menyukseskan agenda-agenda yang akan pengurus rencanakan.

"Forward Sulut sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan berbagai kalangan, oleh karena itu mari kita sama-sama  mendukung kepengurusan yang baru dan menyukseskan semua program-program Forward ke depan'" ujar Reymond Legi.

Reymond, yang merupakan wartawan Harian Komentar, juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Forward bilamana ada kekurangan dalam kepengurusannya selama Ia menjabat,  agar bisa diperbaiki demi kepentingan organisasi.

"Saya dan pengurus lainnya memohon maaf apabila dalam kepengurusan kami masih ada yang kurang dan mungkin tidak berkenan di hati, semoga pengurus yang di bawah kepemimpinan John Pangemanan bisa memperbaiki untuk kepentingan kita bersama," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Forward Periode 2017, John Pangemanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plh Ketua Forward, Reymond Legi, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga organisasi wartawan DPRD Sulut bisa dikenal luas oleh berbagai kalangan di Sulut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Reymond Legi yang telah memimpin Forward Sulut selama terhitung mulai bulan September s.d Desember 2016. Kita harus memberikan apresiasi kepada Plh Ketua dan pengurusnya yang telah bekerja dengan baik guna menyukseskan agenda-agenda Forward untuk kepentingan bersama yang bisa dirasakan oleh masyarakat," jelas Pangemanan.

(Enda)

Berikut nama-nama Pengurus Forward Sulut Periode 2017

Penasihat
Martino Limpong
Raymond Legi

Ketua : Jhon Pangemanan
Wakil Ketua : Jerry Paloohon
Wakil Ketua : Chrits Lompoliuw
Wakil Ketua : Douglas Panit

Sekretaris : Ramly Sangkoy
Wakil Sekretaris : Ardy Lumowa
Wakil Sekretaris : Hendra Syariati Nabu

Bendahara: Desierre Lontaan
Wakil Bendahara : Rudy Jem Lombogia

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 30 Desember 2016

0 komentar for "Terima Sertijab, Pangemanan: Terima Kasih Plh Ketua Forward"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional