Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Secara Sederhana, OD-SK dan Silangen Damai Natal Untuk Sulut

Suasana pelaksanaan perayaan Natal Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama keluarga, Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen.

Minut, detiKawanua.com - Suasana perayaan Natal pada Minggu (25/12) siang hingga sore hari tadi di kediaman keluarga besar Dondokambey-Tamuntuan berjalan penuh hikmat dan kekeluargaan. Pantauan wartawan, para tamu dari berbagai elemen masyarakat, para pejabat ASN dan Forkopimda berdatangan untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan,  terutama keluarga besar Kandouw-Tanos (Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK, Devy Kandouw Tanos) serta keluarga Silangen Lombok (Sekprov Sulut, Edwin Silangen dan Ketua Dharma Wanita, Ivone Silangen Lombok) yang pada awalnya memberikan ucapan selamat Natal.

Adapun sebelumnya, Gubernur dalam keterangannya kepada wartawan bahwa mengajak masyarakat Sulut yang merayakan Natal tahun ini dengan keadaan yang apa adanya atau tidak berpesta pora, karena maknai Natal dengan membawa damai dan kebersamaan di Bumi Nyiur Melambai.

"Diharapkan rayakanlah biar sederhana namun dengan hati dan bersilahturahmi dalam damai," ucap Gubernur.

Senada Wakil Gubernur, Steven Kandouw mengajak umat Kristen Sulut terus mengimani ajaran Yesus Kristus sebagai pembawa damai di bumi.

"Mari kita terus bergandengan tangan menjaga kerukunan antar umat beragama yang sudah lama terbina di Sulut. Selamat Natal," kata Wagub Kandouw.

Sebelumnya keluarga Gubernur mengadakan Ibadah Natal di Jemaat GMIM Sentrum Airmadidi Minahasa Utara.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 26 Desember 2016 ,

0 komentar for "Secara Sederhana, OD-SK dan Silangen Damai Natal Untuk Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional