Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sambut Natal dan Tahun Baru, Lampu "Cantik" dan Indah Mewarnai Kota Tondano

Suasana Lapangan Samrat Tondano dilihat dari atas.

Minahasa, detiKawanua.com - Jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2017, gemerlap lampu hias mewarnai setiap sudut kota Tondano di malam hari. Sedikitnya 95 titik di Minahasa dihiasi lampu bernuansa Natal.

Dari pantauan awak media, lampu-lampu Natal di lapangan Samrat Tondano dipasang hiasan kecil dan dikolaborasikan lampu berwarna merah perak dan ungu. 

Hiasan lampu ini juga memenuhi taman di sekitar lapangan samrat hingga halaman dan bangunan Kantor Bupati Minahasa dan Benteng Moraya.

Tak sedikit warga yang datang mengabadikan momen natal sambil berfoto dengan latar belakang tulisan Gob Bless Minahasa (GBM), yang berada di lapangan Samrat Tondano

Menurut warga, yang tidak ingin namanya dicantumkan, lampu hias dan ornamen GBM sangat menarik untuk selfie.

Hal yang sama diutarakan Rani, yang datang bersama dengan teman-temannya. Dirinya mengaku, Kota Tondano tampak indah, menandakan kesiapan menyambut Natal tahun ini.

Sementara itu, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), dalam kesempatan itu mengimbau kepada jajaran Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat Tondano, khususnya yang merayakan Natal, agar ikut memasang lampu hias di setiap rumah.

"Kami imbau kepada SKPD dan masyarakat agar terlibat aktif dalam momen Natal ini, dengan memasang lampu hias di areanya masing-masing agar kota kita terlihat indah," pinta Bupati.

(Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 24 Desember 2016 ,

0 komentar for "Sambut Natal dan Tahun Baru, Lampu "Cantik" dan Indah Mewarnai Kota Tondano"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional