Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ribuan Siswa Kristen Minahasa Penuhi Stadion SHS Kawangkoan

Suasana Bina Rohani Karakter Muda Kristen di Kawangkoan.

Minahasa, detiKawanua.com
- Setelah sukses digelar di Gedung Wale Ne Tou Tondano, kegiatan Bina Rohani Karakter Anak Muda Kristen digelar lagi di Minahasa pada Sabtu (03/12), bertempat di Stadion Dr SH Sarundajang (SHS) Kawangkoan.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 10.000-an peserta asal Kawangkoan raya, Langowan raya, Tompaso raya dan Sonder ini dibuka pelaksanaannya oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dengan menampilkan narasumber Dr Andik Wijaya MRep Med dan Tim dari Jakarta.

Dalam sambutannya, Bupati JWS kembali mengapresiasi keikutsertaan ribuan anak muda Kristen di Minahasa dalam kegiatan Bina Rohani Karakter Building ini. Dikatakan Bupati, sebagai generasi muda Kristen, para anak muda ini diharapkan menjauhi apa yang namanya Merokok, Minuman Keras, Narkoba dan Seks Bebas.

Bupati mengharapkan pula agar siswa Kristen ini tidak terlibat dalam LGBT, karena semuanya itu adalah salah dihadapan Tuhan Yesus Kristus. Bupati JWS juga mengundang semua anak muda Kristen yang hadir dalam Bina Rohani ini untuk hadir bersama orang tua masing-masing dalam Perayaan Natal Nasional yang bakal dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 27 Desember 2016 mendatang di Stadion Maesa Tondano.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Kadis Dikpora Minahasa Drs Jemmy Maramis, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kasat Polisi PP Meidy Rengkuan SH MAP, Rohaniwan Ev Pauline Tiendas, Camat Kawangkoan Dra Meike Rantung, Camat Kawangkoan Utara Drs Dolvie Kuron, Camat Kawangkoan Barat Johnny Tendean AP MAP, jajaran TP PKK Kabupaten Minahasa, sejumlah Hamba Tuhan dan para Kepala Sekolah serta Guru Pembina OSIS lainnya.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 Desember 2016 , ,

0 komentar for "Ribuan Siswa Kristen Minahasa Penuhi Stadion SHS Kawangkoan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional