Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pengurus NU Boltim 2015 - 2020 Resmi Dilantik

Suasana pelantikan Pengurus NU dan Pengurus Muslimah NU Kabupaten Boltim, masa khidmat 2015 - 2020.
Suasana pelantikan Pengurus NU dan Pengurus Muslimah NU Kabupaten Boltim, masa khidmat 2015 - 2020.

Boltim, detiKawanua.com - Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) dan Pengurus Muslimah NU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masa khidmat 2015 - 2020, Kamis (15/12) resmi dilantik.

Kegiatan yang digelar di gedung Balai Pertemuan Desa Paret ini, dihadiri langsung oleh Assisten I Pemerintah kabupaten (Pemkab) Boltim, Amin Musa selaku perwakilan Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus NU Boltim R L Paputungan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus NU baik, dari wilayah Propinsi maupun Kabupaten Boltim, sekaligus partisipasi Pemerintah daerah menghadiri kegiatan ini.

Menurutnya, kehadiran NU di Boltim adalah salah satu pilar besar untuk menjaga empat pilar kebangsaan yang dipegang teguh oleh bangsa "dengan kehadiran Kader NU, memberikan kebaikan kepada seluruh umat di Boltim, karena setiap kader NU selalu mengajarkan pemahaman dari ahli sunnah yang dibawanya.

oleh sebab itu Ketika kita membangun NU secara bersama-sama, maka hal itu merupakan ibadah kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa" ujarnya

Disisi lain, sambutan Bupati yang diwakili oleh Asisten I Pemkab Boltim, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggin-tingginya kepada pengurus NU Boltim atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Menurut Musa, saat ini cukup banyak problem di kalangan masyarakat yang dalam penanganannya perlu di sikapi dengan pendekatan persuasif, termasuk kegiatan organisasi sosial keagamaan "Saya berharap agar dengan adanya NU di Boltim, bisa merubah pola pikir kalangan muda agar tidak terjebak pada hal atau kegiatan yang tidak bersifat substansial, yang hasilnya hanya akan merusak mental generasi muda" kata, Musa membawakan sambutan Bupati

Terinformasi, usai kegiatan pelantikan tersebut, dilanjutkan dengan dialog kebangsaan. dalam dialog ini, menghadirkan tiga narasumber yakni Pitres Somboadile, Taufik Zulfakli dan Irfan Basri. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 Desember 2016

0 komentar for "Pengurus NU Boltim 2015 - 2020 Resmi Dilantik"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional