Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemprov Rakor Persiapan Kedatangan RI-1 di Sulut, Ini Kata Sekprov

Foto pelaksanaan rakoor Pemprov Sulut persiapan kedatangan Presiden RI yang dipimpin Sekprov Sulut, Edwin Silangen.

Manado, detiKawanua.com - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) menyiapkan segala hal untuk menyukseskan kedatangan Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara, yang rencananya akan berada di Sulut pada tanggal 27 Desember 2016 untuk menghadiri perayaan Natal nasional sekaligus pengresmian Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB), yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa.

Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen usai memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran SKPD, mengatakan, bahwa pada intinya Pemprov Sulut siap selaku panitia lokal telah menyiapkan sesuai agenda dari panitia pusat.

"Kemarin, melalui Ketua panitia yakni pak Menteri Perdagangan RI (Enggartiasto Lukita,red) sudah turun langsung meninjau sejumlah lokasi persiapan yang nantinya dikunjungi pak Presiden bersama pak Gubernur Sulut (Olly Dondokambey, red)," terang Silangen, Senin (19/12) siang tadi, di ruang Tumbelaka Kantor Gubernur.

Diketahui untuk sementara ini Rakor Pemprov Sulut pada siang tadi baru bersifat pemantapan, karena masih menunggu petunjuk lanjutan dari panitia pusat, khususnya untuk agenda Presiden RI bersama Ibu Negara dari Sekertariat Negara (Sesneg). Sejumlah agenda lainnya adalah Bhakti sosial bantuan perbaikan rumah dan kegiatan pendukung lainnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 Desember 2016 , , ,

0 komentar for "Pemprov Rakor Persiapan Kedatangan RI-1 di Sulut, Ini Kata Sekprov"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional