Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pemkab Apresiasi Peran PWRI Minahasa, Johnny Tampi Kembali Terpilih di Muscab

Ketua Pwri Minahasa Dan Anggota Di Gereja Gmim Tandengan. (Ist)

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa Drs Jorry Gumansing membuka secara resmi Musyawarah Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (MUSCAB PWRI) Kabupaten Minahasa pada Selasa (06/12) siang tadi, di Aula Gereja GMIM Imanuel Tandengan, Kecamatan Eris. 

Muscab yang dirangkaikan dengan Ibadah Pra Natal PWRI Cabang Minahasa yang dipimpin oleh Pdt Femmy Mawuntu-Agu STh ini, turut dihadiri oleh Ketua Pengda XXI PWRI Provinsi Sulut Drs GAM Saroinsong beserta jajaran pengurus diantaranya Drs HD Waworuntu, Drs Ferdinand Mewengkang, Drs Oscar Wagiu, Drs Daniel Lumintang, Drs Max Besouw, Dra Fee Sondakh, Camat Eris Deidy Tumarar SE, para Pengurus PWRI Kabupaten/Kota se-Sulut, pengurus Ranting Kecamatan serta ratusan Anggota PWRI dan Kerta PWRI, yang diawali dengan Laporan Ketua PWRI Minahasa Drs Johnny Tampi. 

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Kaban Kesbangpol Jorry Gumansing menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus bagi para Anggota PWRI dan selamat merayakan HUT ke-54 PWRI serta selamat melaksanakan Musyawarah Cabang bagi PWRI Kabupaten Minahasa. 

Bupati mengapresiasi seluruh peran PWRI sebagai organisasi yang menghimpun para Pensiunan PNS yang didalamnya terdapat mantan-mantan Birokrat yang handal di masanya, yang hingga kini tetap eksis dalam berkarya.

Bupati mengharapkan PWRI untuk terus membangun kebersamaan dan keutuhan organisasi serta tetap menjalin komunikasi diantara segenap anggota PWRI.

Bupati meminta peran aktif PWRI dalam mensukseskan berbagai agenda pembangunan di Minahasa dalam hal menjaga kerukunan dan persatuan masyarakat, khususnya dalam pembinaan mental dan spiritual jemaat dan masyarakat, serta memaknai perayaan Natal yang sebentar lagi akan kita rayakan.

Bupati menghimbau bagi kita sekalian untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai masyarakat Minahasa yang tetap hangat, jauh dari pengaruh kondisi sosial politik yang memicu pertikaian dan tetap memelihara keharmonisan sebagai umat beragama. 

Akhir sambutannya, Bupati mengajak para jemaat dan segenap Anggota PWRI untuk mendoakan dan menghadiri Perayaan Natal Nasional yang dirangkaikan dengan Kunjungan Kerja Presiden RI Bapak Joko Widodo pada 27 Desember 2016 mendatang di Stadion Maesa Tondano.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang PWRI Minahasa ini berhasil memilih kembali Drs Johnny Tampi sebagai Ketua Pengcab PWRI Minahasa untuk masa bakti 2016-2021. Mantan Asisten I dan Inspektur Kabupaten Minahasa ini, dibantu oleh Drs Rudolf Thanos dan beberapa Wakil Ketua, Sekretaris Jantje Warouw, beberapa Wasek, Bendahara Mareyke Giroth dan para pengurus lainnya.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 Desember 2016 ,

0 komentar for "Pemkab Apresiasi Peran PWRI Minahasa, Johnny Tampi Kembali Terpilih di Muscab"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional