Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pakasi Seriusi Penyaluran KIP Tidak Tepat Sasaran

Suasana Reses anggota DPRD kota Manado, Dijana Pakasi.

Manado, detiKawanua.com - Reses III tahun 2016 yang digelar anggota DPRD Kota Manado, Dijana Pakasi, di Kelurahan Pakowa Lingkungan V, Kecamatan Wanea, Kamis (01/12), dibanjiri aspirasi warga yang datang pada kegiatan tersebut. Beberapa permasalahan mengemuka dan diharapkan bisa dibawa ke lembaga DPRD Manado oleh srikandi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini.

Diantaranya yang menjadi topik hangat, masalah penerangan jalan Solar Cell dan dana bantuan banjir yang masih belum jelas penerimaannya.

"Di sini banyak lampu solar cell yang tidak menyala, jadi kami mohon kepada ibu dewan agar dapat melihat keadaan kami disini kalau malam hari, supaya tau bagaimana keadaanya dan dapat memberikan solusi," kata salah seorang warga Pakowa.

Hal senada diungkapkan oleh Roy yang tinggal di kelurahan yang sama. Roy juga mengeluhkan masalah dana bantuan yang belum merata diterima para korban bencana tahun 2014 silam.

"Padahal disini adalah salah satu tempat yang parah dengan bencana alam. Tetapi masih banyak korban bencana belum mendapatkan haknya. Kami disini heran karena ada yang sudah terima ada juga yang belum," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pakasi yang juga adalah Wakil Ketua Komisi D yang didampingi Lurah Pakowa, mengatakan jika seluruh aspirasi dari warga akan dia bawa ke DPRD Kota Manado untuk dimasukkan sebagai bahan aspirasi dalam bentuk laporan ke Pemerintah Kota Manado.

"Semuanya tidak ada yang lewat karena saya sudah catat. Nanti saya juga akan mengawal persoalan yang disampaikan warga hingga tuntas," ujar Pakasi.

Legislator murah senyum ini juga menambahkan, dirinya yang bertugas di komisi D yang juga membidangi pendidikan, akan menseriusi persoalan Kartu Indonesia Pintar atau KIP, yang dalam penyalurannya terdapat banyak salah sasaran.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 Desember 2016

0 komentar for "Pakasi Seriusi Penyaluran KIP Tidak Tepat Sasaran"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional