Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Olly Sempat Buat Bingung Presiden ke-5, Mega: 'Ada Gula Ada Semut'

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri saat bersama Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey di sela-sela pengresmian kantor DPD PDIP Sulut.

Minut, detiKawanua.com - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dalam penggalan sambutan arahannya yang dikutip detiKawanua.com saat meresmikan rumah rakyat (Kantor DPD Sulut PDIP di Jalan Soekarno Kabupaten Minahasa Utara, Rabu 28/12), merasa bingung dengan sebuah pertanyaan yang disodorkan oleh Ketua DPD PDIP Sulut yang juga merupakan bendahara umum PDIP, Olly Dondokambey. Kenapa? menurut Presiden ke-5 (Megawati,red) saat dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Utara, oleh Olly sempat menanyakan soal posisi jabatanya sebagai bendahara umum apakah akan dialihkan.

"Itu buat saya bingung dan jabatan (Bandahara Umum PDIP) pak Olly belum saya alihkan. Beliau ini (Olly) adalah Bendahara Umum, jadi dekat-dekatlah dengan Gubernur karena banyak jabatannya, istilahnya 'ada madu ada semut," kata Mega.
Disisi lain, Mega juga membeberkan soal tujuan utama dirinya di PDIP itu adalah persatuan dan kekompakan para kader.

"Kalau ditanya kepada saya, cita-cita saya PDIP itu tetap langgeng, solid dan ada selalu untuk rakyat. Orang boleh mengganti, tapi kalian (kader) inilah penggatinya suatu saat," jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan satu pesan  penting dan khusus kepada Olly Dondokambey yang merupakan kader PDIP dan juga pemangku jabatan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) untuk makmurkan rakyat.

"Saya bilang hanya satu yaitu makmurkan rakyatmu, kalau tidak nanti saya copot jabatan kamu. Ingat, jika tidak kamu makmurkan rakyat kamu maka saya akan kerja untuk kedua kalinya untuk kamu jadi Gubernur," kata Presiden RI ke-5 itu.

Hadir dalam acara tersebut, Rita Dondokambey Tamuntuan (Isteri Ketua DPD PDIP Sulut), Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw bersama isteri Sekertaris Frangky Wongkar, Anggota DPRD Sulut, Andrei Angouw, Kepala BKPM RI, dan undangan pemerintahan Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen bersrta jajaran Forkopimda Sulut, jajaran pejabat teras eselon II Pemprov Sulut dan seluruh simpatisan kader PDIP se-Sulut.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 29 Desember 2016 , , ,

0 komentar for "Olly Sempat Buat Bingung Presiden ke-5, Mega: 'Ada Gula Ada Semut'"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional