Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

OD-SK Siap Backup Percepatan Progres Jalan Tol, Tahun 2019 Target Selesai

Foto rapat terkait progres report pembanguna jalan tol Manado-Bitung yang dipimpin Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detiKawanua.com - Dukungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dalam memajukan dan mempercepat sektor pembangunan di Sulut salah satunya jalan tol sebagai akses jalan penunjang sektor ekonomi juga kepentingan umum dalam mengatasi kemacetan, diseriusi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Sebagaimana yang tertuang dalam rapat bersama pihak terkait diruang kerja Wakil Gubernur terkait progres report pembanguna jalan tol Manado-Bitung, Kamis (15/12) siang tadi oleh Wagub mengatakan pada intinya petunjuk Gubernur Sulut, Pemprov siap 'membackup' pelaksanaan progres jalan tol yang di targetkan pada tahun 2019 selesai pengerjaannya.

"Pada segmen satu tinggal 9 persil dari 268, untuk segmen dua tinggal 2 persil dari 447 bidang itu sebenarnya sudah tidak ada masalah. Ini memang wujud dari kita untuk mempercepat realisasi jalan tol karena memang sudah mendesak," terang Kandouw.

Untuk itu Wagub mengharapkan kepada masyarakat (memiliki lahan dikompleks jalan tol,red) untuk kiranya tidak melakukan hal-hal yang bisa menghambat progres terwujudnya jalan tol dengan cara apapun.

"Jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, dengan mengambil keuntungan pribadi yang hanya sesaat. Harganya (lahan/rumah,red) kalau sudah terealisasi jalan tol tersebut harganya bisa sampai 100 kali lipat karena kedepan efeknya jalan tol tersebut yang harus dilihat," jelas Wagub, sembari menambahkan untuk kiranya diadakan tiap bulan mengadakan rapat dengan saya agar tetap termonitoring perkembangannya.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala BJN, Asisten II dan III Setdaprov Sulut serta jajaran intansi terkait lainnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 Desember 2016 , ,

0 komentar for "OD-SK Siap Backup Percepatan Progres Jalan Tol, Tahun 2019 Target Selesai"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional