Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Nonton Film Ini, Spontanitas Bunda Rita Cs Donasikan Uang ke Yayasan Kanker

Foto suasana nonton bersama 'Senjakala di Manado' Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil TP PKK, Devy Kandouw Tanos, Ketua Dharma Wanita Ivone Silangen Lombok dan Irene Angouw Pinontoan (Isteri Ketua DPRD Sulut) beserta sejumlah anggota PKK, Dharma Wanita dan masyarakat.

Manado, detiKawanua.com - Bersama para isteri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang tergabung dalam Dharma Wanita, juga Wakil Ketua TP-PKK Sulut, Devy Kartika Kandouw Tanos dan Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut, Ivone Silangen Lombok yang mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, pada Senin (05/12) sore tadi melaksanakan nonton bareng 'Senjakala di Manado' bersama sejumlah masyarakat bertempat disalah satu bioskop di Manado. Dimana dengan turut menyaksikan film tersebut diketahui para penonton sudah dapat menyumbang/mendonasikan uang Rp.1000 untuk rumah baca dan yayasan kanker di Indonesia.

Rita pada kesempatan itu merasa bangga atas hadirnya film lokal Manado Sulawesi Utara dengan bahasa dan budaya yang kental Manado berada dikanca perfiliman nasional karena selain Sulut bisa terpromosikan juga nilai positif film tersebut sangat besar bagi kehidupan dan kekeluargaan sehari-hari.

"Satu kebanggaan tersendiri film lokal Manado Sulawesi Utara bisa berkarya dikanca nasional. Para aktor dan aktrisnyapun semua asal Manado dan bisa ditonton untuk semua umur tanpa batas usia," ungkap Isteri Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu sembari mengajak semua khususnya warga Sulut untuk bisa menonton langsung demi kemajuan budaya, rasa kekeluargaan juga pembanguan didaerah kita cintai.

Diketahui lokasi syuting dari film 'Senjakala di Manado' tersebut selain keindahan Kota Manado juga mengambil engel pegunungan Tomohon, Bukit Doa, Danau Linouw, Puncak Rurukan, Gunung Lokon, dan Gunung Mahawu.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Desember 2016 , , ,

0 komentar for "Nonton Film Ini, Spontanitas Bunda Rita Cs Donasikan Uang ke Yayasan Kanker"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional