Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Malam Tadi, 3 Forkopimda 'Pamit' di Hadapan Gubernur dan Wagub

Foto bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wagub Sulut, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, Ketua dan Wakil TP PKK Sulut, Ketua Dharma Wanita Sulut dengan para Pejabat lama dan baru, dengan para Bupati Walikota dan Wakil.

Manado, detiKawanua.com - Acara pisah sambut dari ketiga unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara (Sulut) diantaranya, Kapolda Sulut, Irjen Pol Wilmar Marpaung (pejabat lama) yang digantikan Irjen Pol Bambang Wasito (Kapolda Sulut yang baru,red), Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) Kolonel Pnb. Djoko Tjahjono (lama), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulut, T. M Syah Rizal (lama) pada Jumat (23/12) malam tadi bertempat di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur, Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TP PKK, Devy Kandouw Tanos dan Sekertaris provinsi, Edwin Silangen yang juga didampingi isteri, Ivone Silangen Lombok, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw bersama isteri, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Sucipto, Danrem, Danlantamal, Bakamla, Kanwil Agama Sulut, serta para unsur Forkopimda Sulut, Tokoh Agama dan Masyarakat serta sejumlah Bupati Walikota dan perwakilan.

Dari pantauan detiKawanua.com, para pejabat lama masing-masing pada malam itu telah memberikan kata-kata sambutan sehubungan dengan tugas kinerja selama melakukan tugas di Bumi Nyiur Melambai (Sulut,red) serta tidak lupa turut berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub atas dukungan serta memohon doa restu kepada semua jajaran Forkopimda untuk mereka (tiga pejabat) bertugas ditempat yang baru.

Hal yang sama pula pada acara tersebut oleh Kapolda Sulut yang baru (Irjen Pol Bambang Wasito) dan Panglima Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito yang baru saja dilantik berharap akan sinergitas, dukungan dan komunikasi baik Gubernur dan Wagub serta jajaran Forkopimda dan masyarakat Sulut untuk menjalani tugas dan tanggung jawab amanah di Sulut.

Selanjutnya dalam sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengucapkan rasa terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas ditempat yang baru.

"Ada yang datang dan ada yang pergi, itu merupakan suatu bagian dari tugas jabatan, mudah-mudahan dengan pesan dan kesan kita semua mensyukuri dan sukses dalam bekerja. Malam ini saya sebagai Gubernur mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, selama 10 bulan dilantik dan sebelum dilantik juga saya sudah melakukan komunikasi dengan baik. Bertugas ditempat yang baru hal dan semangat baru bagi kita, banyak hal yang telah kita selesaikan dengan kekompakan bersama. Inilah menjadi kebanggan provinsi Sulawesi Utara bagaimana kita bisa ada dalam kebersamaan. Dengan torang samua basudara dan kini torang samua ciptaan Tuhan bisa membawa terus dengan hal-hal yang baik bagi Sulut dan adanya terjalin dan menjaga komunikasi serta kekompakan karena jabatan adalah amanah untuk masyarakat," ungkap Gubernur, sembari menambahkan ucapan terima kasih selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat yang lama dan bagi pejabat yang baru melaksanakan tugas di Sulut saya ucapakan selamat datang dan selamat bertugas.

Adapun disesi akhir acara tersebut Gubernur, Wagub dan Sekprov Sulut bersama pejabat lama saling menyerahkan cendramata.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 Desember 2016 ,

0 komentar for "Malam Tadi, 3 Forkopimda 'Pamit' di Hadapan Gubernur dan Wagub"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional