Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Lewat Reses, Warga Kelurahan Sindulang Keluhkan Drainase Tak Layak Fungsi

Suasana reses anggota DPRD kota Manado, Abdul Wahid Ibrahim.

Manado, detiKawanua.com - Kamis (01/11), Anggota DPRD kota Manado Abdul Wahid Ibrahim, menggelar reses ke III di tahun 2016 di Daerah pemilihan (Dapil) Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan, tepatnya di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting.

Awi sapaan akrab Abdul Wahid Ibrahim saat diwawancarai sejumlah pewarta seusai reses, mengatakan, dalam reses kali ini warga mengeluhkan berbagai persoalan. Mulai dari persoalan UC hingga drainase yang tak layak fungsi.

"Yang dikeluhkan warga adalah soal UC dan juga drainase. Namun keluhan saya saya pikir paling urgen adalah drainase. Sebab, setelah banjir bandang tahun 2014 silam, drainase di beberapa tempat di kelurahan ini tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah," ungkap Awi.

Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, warga sangat khawatir apabila akan turun hujan deras. Itu dikarenakan karena uruknya kondisi drainase saat ini.

"Kebanyakan warga masih merasa trauma. Otomatis ketika hujan turun sangat deras, mereka khawatir," tandas Awi.

Pada kesempatan itu, Awi mengaku akan terus mengawal aspirasi warga sampai pada tahap realisasi. Sementara, turut hadir pada kegiatan tersebut Lurah Sindulang, Kepala Puskesmas Tuminting, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga sejumlah staf DPRD kota Manado.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 Desember 2016

0 komentar for "Lewat Reses, Warga Kelurahan Sindulang Keluhkan Drainase Tak Layak Fungsi"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional