Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Lewat Reses, Sualang Terima Aspirasi Warga Kelurahan Titiwungen Selatan

Suasana Reses Wakil Ketua DPRD kota Manado, Richard Sualang.

Manado, detiKawanua.com - Wakil Ketua DPRD kota Manado, Richard Sualang, menggelar kegiatan reses (serap aspirasi warga) di kelurahan Titiwungen Selatan, Lingkungan I, Sabtu (04/12). Reses ini adalah reses ke III di Tahun 2016.

Dalam reses tersebut, Joseph Mogo selaku warga kelurahan tersebut, mengeluhkan program pemerintah kota (pemkot) Manado khususnya terkait bantaran sungai yang hingga kini tak diakomodir. 

"Kami mau menanyakan soal program bantaran sungai yang kemarin sempat diumumkan dalam musrembang, tapi tidak diakomodir oleh pemerintah," keluhnya.
Menanggapi apa yang dikatakan Joseph, Politisi sekaligus Ketua DPC PDI-P Manado itu mengatakan, setiap aspirasi yang disampaikan memang tidak semuanya akan direalisasi sebagaimana yang diharapkan. 

"Aspirasi warga tidak serta merta terealisasi semuanya, karena ada skala prioritasnya. Dari sekian banyak program yang diusulkan, ada kalanya hanya beberapa saja yang disetujui. Tapi bukan berarti yang lain diabaikan, hanya butuh proses saja," pungkas Legislator yang dikenal vocal ini.

Meski demikian, Sualang berjanji akan terus mengawal aspirasi warga. Dirinya juga meminta agar pemerintah kecamatan dapat lebih proaktif dalam hal pelayanan. 

"Pada intinya, semua aspirasi sudah masuk dalam catatan saya dan nantinya akan dikawal kemudian disampaikan ke pemerintah kota Manado. Soal trotoar di jalan Katamso, silahkan warga buat perencanaannya dan masukkan ke saya langsung di kantor," tandas Sualang.

Sementara, terpantau media ini, ikut hadir pada reses tersebut yakni Lurah kelurahan tersebut, Kepala-kepala lingkungan, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta sejumlah staf DPRD kota Manado.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 Desember 2016

0 komentar for "Lewat Reses, Sualang Terima Aspirasi Warga Kelurahan Titiwungen Selatan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional