Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Konser Shane Westlife 'Hebat', Ini Kata Gubernur

Foto-foto kegiatan konser Chrismast yang dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK, dr Devy Kartika Kandouw Tanos beserta jajaran Forkopimda dan pejabat lingkup Pemprov Sulut dengan ribuan penonton. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Penyanyi dunia yang mantan personil Westlife yakni Shane Filan, berhasil membangkitkan gairah dan sangat komunikatif dengan penonton. Bahkan tanpa canggung dirinya pada tampil perdana itupun berani turun dari panggung untuk menyalami penonton yang menyemuti kawasan Megamas Manado, Minggu (04/12) tadi malam.

Selanjutnya oleh Gubernur Olly Dondokambey SE saat didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) didampingi Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK dr Devi Kartika Kandouw Tanos serta unsur Forkompimda dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, ketika naik ke panggung dan berbincang-bincang dengan Shane Filan mengaku sangat enjoy dan puas atas penampilan penyanyi asal Irlandia tersebut.

"Saya puas dan enjoy atas penampilan Shane Filan. Padahal sesuai rencana Air Suplly yang akan konser, tapi melihat antusias masyarakat saat ini, membuktikan bahwa Shane Filan tidak kalah dahsyat, padahal suasana hujan. Ke depan kami akan terus mendatangkan artis top dunia untuk menghibur seluruh warga Sulut. Terima kasih pada masyarakat yang tetap menjaga keamanan, kenyamanan, kerukunan bersama. Selamat menjelang Natal dan Tahun Baru,"ujar Gubernur kemudian menyalami Shane Filan sebelum turun dari panggung bersama rombongannya.

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw kepada wartawan sesaat setelah turun dari panggung menyebutkan, keberanian Shane Filan menyalami penonton membuktinya dirinya sangat yakin akan keamanan di Sulut."Saya yakin, kedatangan penyanyi ex Westlife ini di Manado, menjadi jalan pembuka bagi penyanyi dan group band Internasional untuk konser di Manado. Untuk itu, mari kita tetap menjaga keamanan, kenyaman, dan kerukunan yang telah lama terbina di Sulut,"tambahnya yang diaminkan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen.

Shane Filan sendiri tampil dengan gaya jaket merah setelah Ruth Sahanaya pada pukul 21.30 wita.Histeria puluhan ribu penonton memuncak saat lagu pertama dinyanyikan. Setidaknya, selama 1 jam berada di atas panggung Shane Filan menghipnotis penonton dengan gaya khasnya. Sejumlah lagu Westlife dinyanyikan diantaranya Swear It Again, Beautyful In One.

Saat lagu World Of Our Own dinyanyikan inilah Shane Filan tanpa merasa canggung atau takut turun dari panggung dan menyalami penonton dan membuat suasana semakin histeri. Kemudian disusul dengan duet bersama Angel Piters (mantan Indonesian Idol Cilik, red) denga menyanyikan lagu Flying Without Wings. Diakhir konser Shane Filan mengajak seluruh penonton menyanyi bersama lagu With Chrismast.

Konser Shane Filan dalam North Sulawesi Chrismast Festival pada Minggu (04/12/) tergolong sukses digelar. Setidaknya, agenda Pemprov Sulut (ODSK) dalam membumikan gaung pariwisata Sulut berhasil. Pasalnya, dari puluhan ribu penonton yang memadati kawasan bisnis Boulevard Megamas Manado tersebut, terlihat secara berkelompok banyak juga penonton yang datang dari luar Sulut. (timdkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 Desember 2016 , , , ,

0 komentar for "Konser Shane Westlife 'Hebat', Ini Kata Gubernur"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional