Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

KNPI Sulut Safari Natal ke-2 bersama Pemuda GMIM PNIEL Kakaskasen

Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat memberikan sambutan di GMIM PNIEL Kakaskasen.

Tomohon, detiKawanua.com
- DPD KNPI Sulut menggelar Safari Natal yang ke-2 bersama Pengurus KNPI Tomohon serta pemuda GMIM Kakaskasen, di Gereja GMIM PNIEL Kakaskasen Tomohon, Kamis (22/12).

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat mengucapkan terima kasih kepada pekerja majelis dan jemaat GMIM PNIEL Kakaskasen yang bersedia berbagi kasih Natal dengan KNPI Sulut.

"Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada pekerja majelis jemaat dan pelayan khusus jemaat GMIM PNIEL Kakaskasen, yang mau membuka hati dan tempat ini untuk beribadah bersukacita menyambut Natal Yesus Kristus dan bisa bersama-sama seluruh pemuda KNPI Sulut dan KNPI kabupaten kota. Kiranya kasih Natal bisa tertanam dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Kumaat

"Tak lupa saya sebagi ketua KNPI Sulut, berterima kasih kepada senior-senior KNPI yang turut hadir mengikuti Safari Natal yang kami selenggarakan di tempat ini. Semoga silaturahmi ini bisa terus berlanjut sampai periode-perode berikutnya," tambah Jacko, panggilan akrab Jackson Kumaat.

Hadir dalam Safari Natal kedua ini, Pdt Roy Tamaweol yang bertindak sebagai Kadim Pra Natal, senior-senior KNPI, seluruh Pemuda GMIM PNIEL Kakaskasen, dan seluruh KNPI Sulut serta seluruh KNPI Kabubpaten/Kota.

(Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 Desember 2016 , ,

0 komentar for "KNPI Sulut Safari Natal ke-2 bersama Pemuda GMIM PNIEL Kakaskasen"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional