Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JWS-Ivansa Hadiri Peresmian Rumah Rakyat PDIP Sulut

Megawati Soekarno Putri ketika memberikan sambutan pada peresmian Rumah Rakyat/Kantor PDIP DPD Sulut.

Minut, detiKawanua.com
- Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Ivan Sarundajang (Ivansa) menghadiri peresmian Rumah Rakyat/Kantor DPD PDIP Sulawesi Utara, Rabu (28/12).

Ketua DPD PDIP, Olly Dondokambey dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta atas kehadirannya Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri pada peresmian kantor DPD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) PDIP, di Jalan Soekarno, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

"Kantor ini merupakan kantor semua, yang artinya merupakan rumah rakyat. Ini merupakan bentuk kebutuhan pelayanan bagi para kader dalam mendukung pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ungkap Olly.

Dibangunnya rumah rakyat ini, juga merupakan kerjasama seluruh kader dan antara DPD serta DPP. "Yang anggaranya mendapat bantuan dari DPP, yang nantinya harus dibuatkan pertanggungjawabannya," jelas Olly Dondokambey, yang juga sebagai Bendahara Umum DPP PDIP.

Selanjutnya, Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri mengatakan merasa bangganya dengan kinerja para kader PDIP Sulawesi Utara. Dengan adanya kantor atau rumah rakyat ini, diharapkan PDIP Sulut semakin solid dan kuat serta memberikan pelayanan kepada para kader dan rakyat.

"Rumah partai adalah rumah rakyat, dana ini saya akan pantau terus perkembangannya kalau sepi. Kita harus solid dan kompak dengan ber Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika ini sudah Final. Ini merupakan kerjasama kita semua dari tingkat DPP sampai tingkat ranting di RT. Saya mengucapkan banyak terima kasih, artinya sudah sampai kekalangan masyarakat bawah," terang Mega.

Dijelaskannya juga, bahwa semua aset dalam partai itu diberikan atau tanggung jawabnya dipegang oleh DPP. "Namanya amanat partai tentunya harus dikelola oleh partai untuk rakyat. Dengan adanya kantor atau juga disebut rumah rakyat ini dipakai untuk rakyat namun ada catatanya dalam kegiatan-kegiatan tertentu seperti pinjam gendung untuk perkawinan misalnya, itu ada orang dalam dan orang luar," kata Presiden RI ke-5 itu.

Di akhir sambutan, Ketum PDIP Megawati yang didampingi Ketua DPD Olly Dondokambey, telah memberikan penghargaan kepada para sejumlah kader senior dari partai berlambang 'Banteng Moncong Putih', dan selanjutnya dengan prosesi penekanan tombol dan gunting pitah sebagai tanda diresmikan rumah partai (kantor PDIP DPD Sulut).

Hadir dalam acara tersebut, Rita Dondokambey Tamuntuan (Isteri Ketua DPD PDIP Sulut), Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw bersama isteri, Sekertaris PDIP Sulut Frangky Wongkar, yang juga Anggota DPRD Sulut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kepala BKPM RI, dan Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen beserta jajaran Forkopimda Sulut, jajaran pejabat teras eselon II Pemprov Sulut, serta seluruh simpatisan/kader PDIP di Sulawesi Utara.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 29 Desember 2016 , , , , ,

0 komentar for "JWS-Ivansa Hadiri Peresmian Rumah Rakyat PDIP Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional