Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Jelang Penetapan DPT, KPU Bolmong Gelar Rakor

Tampak KPU Bolmong Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Panwas dan Disdukcapil Bolmong Jelang Penetapan DPT

Bolmong detiKawanua.com – Jelang Penetapan Data Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada serentak 15 Februari 2017 nanti, kini Bertempat di Sekretariat Lolak, Sabtu, (03/12), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow, Panitia Pengawas dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) lakukan Rapat Koordinasi.

Divisi Data KPU Bolmong, Isnaidin Mamonto, saat memimpin Rakor mengatakan, “tujuan Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut, untuk mencari kesamaan pemahaman data pemilih. Khususnya, jaminan kepada wajib pilih agar dapat menggunakan hak pilihnya,” Jelasnya,

Menanggapi Rakor jelang Penetapan DPT, pihak Disdukcapil Bolmong juga menerangkan, “semua potensi akan diperdayakan. Dinas Dukcapil bersepakat untuk bekerja semaksimal mungkin bersama KPU tuntaskan data pemilih,” Kata Kadis Dukcapil Bolmong.

Rakor tersebut di Pimpin langsung Isnaidin Mamonto selaku Divisi Bidang Data KPU Bolmong dan di dampingi tiga komisioner lainnya. Yakni, Rully Halaa, Daendels Sombowadile, dan Lilik Mahmuda. Sedangkan dari Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Bolmong dihadiri oleh Irfan Manangin. Sementara pihak Disdukcapil Bolmong dihadiri langsung Kepala Dinas dan Kepala Bidang Data di Instansinya.

KPU memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam menghadiri Rapat koordinasi, “KPU mengapresiasi juga kepada Panwaskab yang akan memberikan info terkait pengawasan. Semoga dngan koordinasi ini dapat memaksimalkan kesiapan Pleno DPT yang akan dilaksanakan Selasa 6 Desember nanti,” kata Isnaidin. (Tri Saleh)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 03 Desember 2016

0 komentar for "Jelang Penetapan DPT, KPU Bolmong Gelar Rakor "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional