Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jadi Iven Internasional, Kumaat: Chrismast Festival Mendatang Libatkan Antar Provinsi dan Negara

Foto Teddy Kumaat anggota DPRD Provinsi Sulut. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Perdana dan sukses di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) iven tingkat nasional 'Chrismast Festival 2016' kedepan nanti direncanakan bakal digelar secara Internasional. Ketua pelaksana harian, Teddy Kumaat merasa bersyukur atas kesuksesan kegiatan sebulan penuh itu dan antosias masyarakat Sulawesi Utara sangat besar mendukung suksesnya acara tersebut.

"Sebagaimana yang dikatakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey kegiatan serupa pada tahun depan akan lebih menjangkau provinsi-provinsi lain di Indonesia juga akan melibatkan negara-negara lain dalam kegiatan choir (paduan suara)," terang Kumaat, Sabtu (31/12).

Adapun untuk suport anggaran menurut legislator Sulut dari PDIP juga nantinya akan ditata dalam APBD yang bakal dibahas oleh pihak Eksekutif dan Legislatif.

"Yang pasti untuk saat ini pada sebentar malam (kegiatan perayaan perpisahan tahun,red) di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) ada dirangkaikan dengan penyerahan hadiah berupa tropy dan uang tunai kepada para pemenang juara kegiatan Chrismast Festival yang akan diserahkan secara simbolis oleh bapak Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur (Steven Kandouw)," terangnya, sembari menambahkan bahwa nantinya juga kegiatan serupa akan dilaksanakan disejumlah titik Kabupaten Kota seputaran Kota Manado.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 31 Desember 2016 , , ,

0 komentar for "Jadi Iven Internasional, Kumaat: Chrismast Festival Mendatang Libatkan Antar Provinsi dan Negara"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional