Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jackson Kumaat dan Benang Biru Rayakan Pra Natal Bersama

Jackson Kumaat saat memberikan sambutan di Student Center GMKI.

Manado, detiKawanua.com
- Safari Natal ke-3, KNPI Sulut dan Keluarga Besar "Benang Biru" melaksanakan perayaan Natal Yesus Kristus di aula Student Center Sekertariat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Manado, Kamis (29/12) malam WITA.

Ibadah dipimpin oleh pendeta Daniel Angkouw, yang di dalam pembacaannya Matius 1:36, mengungkapkan, bahwa sebagai ciptaan Tuhan, kasih adalah segala-galanya.

"Di dalam Natal jangan kita terjebak kepada kehidupan yang materialistik dan hedonisme. Ajaran atau pandangan kenikmatan merupakan tujuan hidup dan tindakan Manusia tersebut, dapat merusak kehidpan dalam Kasih Tuhan," ujar Pendeta.

Selesai ibadah, Jackson Kumaat sebagai Ketua KNPI Sulut, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa safari Natal yang ketiga ini banyak suka cita yang kita rasakan dalam kehidupan kita.

"Kemiskinan iman adalah tantangan pemuda saat ini. Oleh karena itu, makna Natal akan akan memberikan kita semangat untuk kaya iman, sehingga bisa berbagi kasih kepada semua umat manusia," ujar Jacko yang didampingi istri tercinta Cika dan Anak-anak dalam ibadah Pra Natal tersebut.

Menghadiri acara tersebut, Kadispora Sulut Mecky Onibala mewakili Gubernur Sulut, seluruh aktivis GMKI, GSKI se-Sulut, GMKI se-Sulut, Forum Senior GMKI, PIKI, PARKINDO, pengurus KNPI Sulut serta para senior KNPI, seperti Lona Lengkong, Andy Wuisang, Danny Wati, Victor Rompas dan Yeremia Damongilala.

(Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 30 Desember 2016 ,

0 komentar for "Jackson Kumaat dan Benang Biru Rayakan Pra Natal Bersama"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional