Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hari Ini, Adventure Offroad Dilombakan di Sirkuit Mitra Hebat

Nampak jalannya lomba Mitra Christmas Offroad.

Mitra, detiKawanua.com
- Perhelatan Mitra Christmas Offroad semakin seru. Pasalnya hari ini, kelas paling bergengsi, Adventure Offroad akan dipertandingkan di sirkuit Mitra Hebat di kompleks perkantoran Blok B Pemkab Mitra.

Ketua Panitia Welly Munaiseche mengatakan, kelas Adventure Offroad merupakan salah satu kelas paling bergengsi, makanya mari para penggemar otomotif untuk tidak melewatkan akai dari para offroder.

"Di sini aksi para pembalap lokal maupun nasional menunjukan kepiawaian, makanya semakin seru. Jadi jangan kita lewatkan aksi-aksinya," ajak Munaiseche, Sabtu (17/12).

Sementara itu, Wagub Steven Kandow yang ikut dan menyaksikan balapan offroad Jumat kemarin, memberikan apresiasi dengan penyelenggaraan kejuaraan tersebut. Bahkan orang nomor dua di Sulut itu mengaku, Pemprov siap memberikan dukungan untuk kejuaraan Offroad di Minahasa Tenggara (Mitra).

"Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan setiap tahun. Pemprov akan memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan ini," katanya.

Bahkan Wagub meminta, untuk kejuaraan tahun depan harus masuk agenda Offroad Nasional bahkan Internasional.

"Untuk itu harus juga menyiapkan fasilitas pendukungnya, baik itu dari akomodasi maupun fasilitas lainnya, yang sangat penting untuk menyukseskan kejuaraan Offroad," tandasnya.

Sementara itu, Bupati James Sumendap mengungkapkan, kejuaraan bukan ajang gagahan melainkan untuk promosi daerah Mitra.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang kebersamaan. Selain itu untuk menyalurkan hobi masyarakat serta memeriahkan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," ujarnya, sembari berharap, para pembalap yang berpartisipasi pada kejuaraan ini dapat menunjukan prestasinya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 17 Desember 2016 , ,

0 komentar for "Hari Ini, Adventure Offroad Dilombakan di Sirkuit Mitra Hebat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional