Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Forward Gelar Ibadah Pra Natal Bersama Anak Sekolah Minggu dan Pemulung

Foto bersama Pengurus Forward Sulut dan Anak Sekolah Minggu GMIM Gestsemani dan Anak Komunitas Pemulung,/Ist

Manado, detiKawanua.com
- Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah Pra Perayaan Natal bersama ratusan anak komunitas pemulung dan anak-anak  sekolah Minggu GMIM Gestsemani Sumompo, Kamis (08/12).

Suasana perayaan semakin terasa dimana anak-anak sekolah Minggu melakukan doa bersama untuk warga Aceh yang ditimpa bencana gempa bumi dan daerah-daerah lain yang juga mengalami bencana.

Bukan hanya doa bersama, perayaan ini juga diselingi  dengan tampilan berbagai atraksi bahkan pujian-pujian dibawakan oleh anak-anak sekolah minggu, guru-guru, orangtua dan wartawan yang tergabung dalam Forward.

Pdt Hendrik Watung STh selaku ketua BPMJ GMIM Getsemani Sumompo, dalam cerita natalnya menggingatkan agar anak sekolah Minggu, agar lebih giat beribadah juga tidak banyak menuntut kepada kedua orangtua.

"Anak-anak Sekolah Minggu harus terus giat beribadah kepada Tuhan dan  tidak menuntut kepada orangtua. Apapun yang diberikan orangtua harus diterima dengan sukacita," kata Pdt Hendrik.

Sementara itu, wakil Sekretaris Forward Chris Lompoliu yang ditunjuk sebagai ketua panitia, dalam sambutannya  menyatakan  sucakita, karena bisa bersama-sama beribadah dengan ratusan anak-anak komunitas pemulung yang merupakan bagian penting untuk mendapatkan perhatian dan sentuhan kasih dari siapapun termasuk wartawan.

Acara yang turut dihadiri Sekertaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor, Forward menyampaikan diakonia bagi pelayanan Anak Sekolah Minggu GMIM Getsemani, dan bagi Komunitas Anak Pemulung yang hadir semuanya mendapat bingkisan Natal.

(*/Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 08 Desember 2016 ,

0 komentar for "Forward Gelar Ibadah Pra Natal Bersama Anak Sekolah Minggu dan Pemulung"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional