Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

First Lady Sulut Berbaur dan Hibur Ratusan Anak Yatim dan Pembersih Jalan

Foto suasana Isteri Gubernur Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan bersama ratusan anak yatim dan petugas kebersihan saat berada diruangan bioskop. (vr/ist)

Manado, detiKawanua.com - Suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat pada Rabu (06/12) sore tadi di salah satu bioskop di Kota Manado dengan hadirnya First Lady Sulawesi Utara (Sulut) Ny Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan yang merupakan isteri tercinta dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ditengah-tengah ratusan anak yatim piatu baik Muslim dan Kristen bersama petugas kebersihan untuk berbagi kasih dan hiburan nonton bareng (Nobar) salah satu film lokal Sulut yang mampu hadir dikanca nasional yaitu 'Senjakala di Manado'.

Pada kesempatan itu sedikitnya ada 5 panti asuhan di Manado yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut seperti, An-Nur, Al-chwan, Balai Keselamatan, Lucas dan Bhakti Mulia serta turut serta para Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) pun hadir bersama Ibu Sekprov Sulut, Ivone Silangen Lombok beserta anggota TP-PKK Sulut.

"Biarlah, mereka juga bisa refreshing dan bergembira dengan menonton bioskop ini," ungkap Ibu Gubernur, yang selanjutnya menyerahkan diakonia kasih kepada masing-masing anak panti.

Sementara itu Pembina JIPS, Victor Rarung yang juga merupakan staf khusus Gubernur mengatakan, kegiatan ini spontanitas dari Ibu Gubernur untuk berbagi kasih dengan anak panti.

"Tentunya juga bekerjasama dengan JIPS yang selalu berupaya tampil dalam pembangunan di Sulut hebat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kedepan," ungkap Rarung yang turut didampingi Koordinator JIPS, Rolf Lumintang, Sekretaris Ronald Rorong, Bendahara Tonny Sumakul, serta para anggota JIPS lainnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 Desember 2016

0 komentar for "First Lady Sulut Berbaur dan Hibur Ratusan Anak Yatim dan Pembersih Jalan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional