Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

FDW : Perubahan Mulai Dari Diri Sendiri, Damai Akan Tercipta

Kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama dan Ramah tamah.

Minsel, detiKawanua.com - Cabang Rutan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Rabu (14/12) kemarin menyelenggarakan Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Keluarga Besar Cabang Rutan Amurang. Kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Nancy Pele, M.Th dan dilanjutkan dengan pujian dan pemasangan Lilin. Ada yang menarik dalam kegiatan Perayaan Natal Cabang Rutan Amurang kali ini, di mana Salah satu pengisi pujian adalah warga Binaan yang beragama Muslim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Minsel Franky D. Wongkar, SH, Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulut Antonius Ayorbaba, SH,M.Sc, Kepala Cabang Rutan Amurang Marulye Simbolon, SH, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, SH, Sekcam Amurang Barat Sierra Oflagi, Hukum Tua Teep Trans Alex Tambajong, Warga Binaan Cabang Rutan Amurang dan Undangan Lainnya.

Wakil Bupati dalam sambutan yang mengatas namakan Bupati Christiany E. Paruntu, SE mengharapkan kiranya dalam momentum perayaan Natal kali ini semua masyarakat dan Warga Binaan Cabang Rutan Amurang untuk dapat menghapus rasa kebencian, rasa iri hati, rasa dendam, rasa dengki kepada sesama manusia dan menggantinya dengan kedamaian dan sukacita.

"Ubahlah perilaku, sikap dan tindakan kita dari hal-hal yang tidak baik menjadi baik, tanamkan terus rasa Damai di hati masing-masing kita dan senangkanlah hati Tuhan maka Tuhan akan menyenangkan hati kita," ujar Wabup mengakhiri sambutan.

Kepala Cabang Rutan Amurang Marulye Simbolon saat di konfirmasi terkait Remisi pada perayaan hari Natal menjelaskan " sesuai usulan ada 97 orang dan kalau di setujui oleh kementrian hukum dan HAM maka ada 2 Napi yang akan bebas murni pada hari raya tahun ini, kita tunggu saja," jelas Simbolon. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 Desember 2016 ,

0 komentar for "FDW : Perubahan Mulai Dari Diri Sendiri, Damai Akan Tercipta"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional