Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Di Gereja Kanonang, JWS Berbagi Kasih Bersama Pemkab Minahasa

Bupati Jantje Sajow saat menghadiri Ibadah di Kanonang.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melakukan Safari Natal Yesus Kristus di wilayah Kawangkoan raya, Tompaso raya dan Sonder pada Selasa (13/12), bertempat di Gereja KGPM Betel Bukit Kasih Kanonang Dua, Kecamatan Kawangkoan Barat.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengatakan, Minahasa telah mendapat penghargaan Anugerah Dana Rakca 2016 bagi daerah berprestasi penerima Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2017 sebesar Rp49 miliar, yang diberikan oleh Kementerian Keuangan, dan Desa Kanonang juga telah terpilih sebagai desa Adhikarya Pangan Nusantara 2016.

"Minahasa tahun ini banyak sekali penghargaan yang diterima, karena hasil kerja keras pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa. Penghargaan jangan dicari-cari, penghargaan nanti akan datang sendiri dan berkat dari Tuhan," ujar JWS.

Bupati juga mengimbau kepada warga Minahasa, untuk memasang ornamen Natal dan membersihkan tempat masing-masing untuk menyambut hari besar umat Kristiani. "Dan dalam rangka kedatangan Presiden Joko Widodo untuk menghadiri Perayaan Natal Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember mendatang di Minahasa," imbau Bupati JWS.

Diketahui kedatangan Presiden selain menghadiri Natal Nasional, juga akan meresmikan Geotermal yang ada di Tompaso, serta meresmikan Benteng Moraya dan dilanjutkan kunjungan ke Masjid Kyai Modjo di Kampung Jawa. 

Di akhir ibadah yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, serta dihadiri oleh Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos, jajaran pejabat Pemkab, jajaran TP PKK, Camat Kawangkoan Barat Johnny Tendean AP MAP, Camat Kawangkoan Dra Meike Rantung, Camat Kawangkoan Utara Drs Dolvie Kuron, Camat Tompaso Meidy Keintjem MPd dan Camat Sonder Rouldy Mewoh SSos, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah desa setempat ini, Bupati Sajow menyerahkan bingkisan Natal kepada para janda  yang hadir.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 14 Desember 2016 , ,

0 komentar for "Di Gereja Kanonang, JWS Berbagi Kasih Bersama Pemkab Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional