Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS Safari Natal di GPdI Pusat Langowan

Ucapan Selamat Natal Keluarga Sajow - Singkoh. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melanjutkan Safari Natal-nya di wilayah Langowan raya pada Kamis (22/12) sore, yang dipusatkan di GPdI Pusat Langowan Waleure, Kecamatan Langowan Timur.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW GMIM Langowan Satu Pdt Reflin Lengkey-Watuseke MTh sebagai Liturgos dan Khotbah oleh Gembala GPdI Pusat Langowan Pdt Lenny Ticoalu-Rawis STh, mengambil pembacaan Alkitab Yacobus 1:17 tentang 'Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang, pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.'

Dihadiri pula oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Inspektur Frits Muntu SSos, Ketua Komisi II DPRD Minahasa Denny Kalangi SE, Anggota DPRD Ivonne Andries dan Novita Rewah, jajaran pejabat Pemkab, para Camat, para Hamba Tuhan, tokoh masyarakat dan jemaat se-Langowan raya, ibadah ditandai dengan pemasangan lilin Natal.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengatakan, dengan Kasih Natal mari pupuk rasa memiliki dan tanggung jawab untuk selalu berperan. "Serta dilandasi keiklasan hati memberikan pelayanan terbaik ditunjukan kepada masyarakat guna mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan di tanah Minahasa," ujar Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi warga Minahasa, khususnya yang berada di wilayah Langowan raya. "Teriring Doa dan Kasih, Kami Keluarga Sajow-Singkoh mengucapkan Selamat Natal Yesus Kristus 2016 dan Selamat Tahun Baru 2017," pungkasnya.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 22 Desember 2016 ,

0 komentar for "Bupati JWS Safari Natal di GPdI Pusat Langowan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional