Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS Hadiri Ibadah Natal TP PKK Minahasa

Bupati Jantje Sajow saat memberikan sambutan. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com
- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menghadiri Ibadah Natal Yesus Kristus Keluarga Besar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Minahasa, Jumat (30/12) siang, di Gedung BPU Tondano.

Ibadah yang dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Dr Ny Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil TP PKK Ny Jashinta Sarundajang-Paat, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Seeve Korengkeng-Warouw dan para jajaran pejabat Pemkab serta segenap Pengurus dan Anggota TP PKK se-Kabupaten Minahasa, yang dipimpin oleh Pdt Dr Geovani Rorora dan pemandu acara Pdt Emmy Walukouw-Worotikan STh.

Dalam sambutannya, Bupati JWS menyampaikan terima kasih kepada TP PKK, yang selama ini terus memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan di Kabupaten Minahasa.

Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada para ibu-ibu TP PKK yang hampir keseluruhan merupakan isteri isteri pejabat Pemkab Minahasa, yang telah turut mendorong para suaminya sehingga boleh menundukkan kinerja yang baik sehingga Minahasa saat ini telah merealisasikan berbagai pembangunan yang nyata di berbagai bidang.

Bupati mengharapkan, agar lewat Natal ini kita semua akan lebih mewujudkan kasih dalam kehidupan sehari-hari dimana saja kita berada.

Sementara, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh dalam sambutannya, mengharapkan, kita semua terus meyakini bahwa Allah turut bekerja dalam semua proses kehidupan kita karena rancangan Tuhan itu adalah damai sejahtera.

Ibu Olga juga mengimbau, agar kita semua terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal, sekaligus mengundang jajaran TP PKK untuk bersama mengunjungi Panti Asuhan dan makan bersama dengan anak-anak Panti di saat merayakan Tahun Baru 1 Januari 2017 nanti.

Sedangkan Sekdakab Jeffry Korengkeng menyampaikan selamat Natal kepada ibu-ibu TP PKK dan mendorong organisasi pemberdayaan perempuan ini untuk lebih berkarya di Tahun 2017 mendatang.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 31 Desember 2016 , ,

0 komentar for "Bupati JWS Hadiri Ibadah Natal TP PKK Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional