Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bersama Gubernur Sulut, Bupati JWS Hadiri Rapat Panitia Natal Nasional di Jakarta

Bupati JWS saat mendampingi Gubernur Dondokambey saat mengikuti Rapat Panitia Natal Nasional yang dipimpin Menteri Perdagangan. /Ist

Jakarta, detiKawanua.com - Dalam rangka mematangkan pelaksanaan Natal Nasional 2016 di Kabupaten Minahasa, pada pada Senin (05/12), dilangsungkan Rapat Teknis Panitia Perayaan Natal Nasional 2016, yang dipimpin Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita selaku Ketua Umum Paniti.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai V Gedung Utama Kementerian Perdagangan, Jakarta ini, turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM Ronnie F Sompie, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS, sejumlah pejabat Pemprov Sulut dan jajaran Panitia Natal Nasional lainnya, Bupati  Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS ) yang didampingi oleh Asisten I Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi.

Rapat yang membahas tentang teknis pelaksanaan Perayaan Natal Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2016 di Stadion Maesa Tondano, Provinsi Sulawesi Utara ini, juga membicarakan teknis pelaksanaan Sarasehan dalam rangka Natal yang akan dilaksanakan pada Kamis, 8 Desember di Hotel Sintesa Peninsula Manado dan Aksi Sosial dalam rangka Natal bertempat di Kampung Jawa Tondano pada siang harinya.

"Di samping itu, rapat juga membahas mengenai agenda Kunjungan Kerja Presiden RI Bapak Joko Widodo, antara lain akan meresmikan beberapa proyek di Kabupaten Minahasa, sebelum Bapak Presiden menghadiri Perayaan Natal Nasional di Tondano, Minahasa ini," ungkap Asisten I Denny Mangala.

Ditambahkan Mangala, prinsipnya Panitia Natal Nasional telah siap untuk melaksanakan Perayaan Natal Nasional di Tondano ini. Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow telah menyampaikan pula kesiapan Pemkab Minahasa yang sedang mempercantik seluruh wilayah Kabupaten Minahasa, khususnya kota Tondano sebagai lokasi tempat pelaksanaan Natal Nasional ini, serta hal-hal teknis lainnya dalam upaya mensukseskan kegiatan ini.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 Desember 2016 , , ,

0 komentar for "Bersama Gubernur Sulut, Bupati JWS Hadiri Rapat Panitia Natal Nasional di Jakarta"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional