Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ade Saerang Serap Aspirasi di Dapil Sario dan Malayang

Suasana reses anggota DPRD kota Manado, Apriano Ade Saerang.

Manado, detiKawanua.com - Anggota DPRD kota Manado, Apriano Ade Saerang, menggelar reses ke III di tahun 2016 di Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang, tepatnya di Kelurahan Manibang, Lingkungan III, Kecamatan Malalayang, Jumat (03/12).
Dalam penyampaiannya, Ade mengatakan bahwa, reses merupakan kegiatan wajib setiap anggota Dewan guna menyerap aspirasi masyarakat di tiap dapil masing-masing anggota Dewan.
Sehingga, katanya, lewat pertemuan tersebut dapat mengetahui kebutuhan apa yang dibutuhkan warga. Entah itu soal drainase, lampu penerang jalan, pendidikan, kesehatan maupun terkait penyaluran dana banjir yang sering menjadi polemik.

Sementara itu, Rizal salah-satu warga yang sekaligus pengusaha tempat Foto Copy menanyakan soal surat yang dilayangkan pemerintah kota Manado kepada dirinya. Dalam isi surat itu, Rizal mengatakan bahwa tempat usahanya tidak lama akan dibongkar oleh pemerintah karena dianggap telah menyalahi aturan. "Saya berharap pak anggota Dewan bisa mecarikan solusi terkait persoalan ini," pinta Rizal.

Menanggapi hal itu, Ade mengatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan pemerintah. Untuk itu, Ade berharap Rizal bisa bersabar.

"Saya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak bersangkutan melalui agenda hearing atau rapat dengar pendapat. Dan tentunya, apapun hasil dalam hearing nanti saya berharap bapak bisa menerima," kata Ade yang juga adalah ketua Komisi D.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 Desember 2016

0 komentar for "Ade Saerang Serap Aspirasi di Dapil Sario dan Malayang"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional