Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tim Kerja Perayaan Natal Pohon Terang Wartawan Minsel Terbentuk, Alon: Sukseskan Acara Ini

Wartawan Biro Minsel saat pembentukan Tim Kerja Perayaan Natal Pohon Terang 2016.

Minsel, detiKawanua.com
- Bulan Desember akan segera tiba. Bulan tersebut merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Kristiani. Karena pada bulan itu, umat Kristiani sudah disibukan dengan ibadah perayaan Natal Pohon Terang dalam rangka memperingati hari kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus.

Dalam rangka perayaan hari besar tersebut, para wartawan biro Minsel tak ingin ketinggalan momen dalam memeriahkan perayaan Natal. Dari pertemuan yang tak direncanakan sebelumnya,  bertempat di pantai Tumpaan pada Jumat (18/11), berkumpul 17 kepala biro dengan media yang berbeda yang dipimpin oleh Ketua Forum Pers Minsel (FPM) Alon Rumagit, dan langsung membentuk Tim Kerja sebagai Panitia Pelaksana, yang pada tahun ini ditunjuk Imanuel Mamoto sebagai ketua Tim Kerja, dan Sekertaris Jaan Selang serta Bendahara Vandytrisno Talumepa.

Adapun penunjukan ini disetujui oleh 15 wartawan biro Minsel yang hadir sebagai keterwakilan dari semua media yang ada, di antaranya Wenly Kawengian, Jesica Tambayong, Alosius Petrus, Feydi Lahope, Hezki Liando, dan lain-lain. Dari pertemuan hari ini dibicarakan berbagai persiapan dalam acara perayaan Natal bersama Wartawan biro Minsel, antara lain penataan acara, dana, dan tempat pelaksanaan.

Ketua FPM Minsel, Alon Rumagit menekankan pentingnya kebersamaan dalam acara ini. "Iya, saya kira wartawan biro Minsel tak akan melewatkan tahun ini tanpa kesan di bulan Natal. Maka saya bertekad agar acara pohon terang akan dilaksanakan. Tentu kami memiliki kekurangan dana, namun percayalah dengan kebersamaan kita, semua bisa teratasi. Amin. Mari bersatu untuk suksesnya acara ini," ajak Rumagit dengan Optimis.

Aloisius dalam usulannya, mengharapkan acara dikemas dengan baik, dan tahun ini Wartawan Minsel harus bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minsel dalam merayakannya. "Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, beserta jajaran Pemkab Minsel untuk rayakan natal pohon terang bersama dengan wartawan biro Minsel. Mari torang dukung bersama," ketus Aloy, sapa Alosius Petrus.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 19 November 2016 ,

0 komentar for "Tim Kerja Perayaan Natal Pohon Terang Wartawan Minsel Terbentuk, Alon: Sukseskan Acara Ini"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional