Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Taklukkan Ivo Tangerang, JWS Minahasa Lolos 6 Besar PGN Livoli Divisi Satu

Tim JWS Minahasa. /Ist

Jateng, detiKawanua.com - Tim Bola Voli Indoor JWS Minahasa binaan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, kembali menunjukkan keperkasaannya dengan berhasil menaklukkan Tim Voli Ivo Kas Tangerang dengan skor 3-1, dalam Kejuaraan PGN Livoli Divisi I tahun 2016 pada Selasa (08/11) malam, di GOR Ungaran, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Tim yang dilatih oleh Coach Oktavian dan Asisten Coach Bripka Jhonatan serta Trainer Joy berhasil menundukkan tim tangguh asal Banten ini, dengan angka 23-25, 25-20, 15-7 dan 25-21.

Atas hasil tersebut, tim yang menurunkan para pemain Safira Oktaviani, Alya Anastasya, Annisa Rahmawati, Jeniffer Saliding, Cicilia Senduk, Lisa Surusa, Anastasia Renyaan dan Rika Novianti ini, berhasil lolos ke babak 6 Besar.

Bupati JWS yang terus memantau pertandingan itu dari lokasi Kongres Danau se-Dunia 2016 di Hotel Discovery Kartika Plaza Kuta Bali ini, menyampaikan rasa syukurnya atas penyertaan Tuhan bagi anak-anak binaannya sehingga berhasil menang dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan sehari sebelumnya, JWS Minahasa Puteri ini juga memenangkan pertandingan saat melawan Tim Bintang Blitar dengan skor 3-1 atau dengan angka 17-25, 25-21, 25-22 dan 25-12.

Untuk pertandingan selanjutnya, JWS Minahasa akan berhadapan dengan Tim Vosca ASMI pada Rabu (09/11) besok sore.

"Kami mohon dukungan doa para masyarakat Minahasa dan para pencinta olahraga Bola Voli di Sulut untuk perjuangan Tim JWS Minahasa ini, agar bisa lolos ke babak-babak selanjutnya," kata Asisten Coach Bripka Jhonatan seusai pertandingan melawan Tim Ivo Kas malam tadi.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 09 November 2016 , , ,

0 komentar for "Taklukkan Ivo Tangerang, JWS Minahasa Lolos 6 Besar PGN Livoli Divisi Satu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional