Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Silangen Promosikan Potensi Sulut di Konfrensi Tahunan ACI Singapore

Sekprov Sulut, Edwin Silangen saat menyampaikan sambutan sekaligus memaparkan potensi di Sulut dihadapan anggota ACI di Singapore. (ist).

Singapore, detiKawanua.com - Hadiri konferensi tahunan Asia Competitiveness Institute (ACI) yang dipusatkan di Singapore, Sekertaris provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen dikanca internasional itu langsung mempromosikan potensi sumber daya alam (SDA) yang ada di Sulawesi Utara.

Event international yang bertemakan 'Competitiveness Ranking of Subnational Economies and Public Policy Studies in Greater China, India, Indonesia and ASEAN' ini merupakan agenda tentang penelitian terbaru daya saing provinsi dan wilayah di Indonesia, negara negara ASEAN, India, dan Tiongkok.

"Ini adalah momen yang tepat untuk melakukan promosi potensi daerah Sulawesi Utara di bidang Pariwisata, dan Argo industri, yang merupakam keunggulan Sulut," jelas Silangen.
Lebih lanjut, Silangen menjelaskan, bahwa terpilihnya Sulawesi Utara mengambil bagian dalam forum ini menjadi bukti bahwa potensi dan daya saing yang dimiliki Sulut telah diakui dan menjadi perhatian nasional, bahkan International.

"Indonesia yang saat ini menempati peringkat ke 41 global competitiveness index, tak luput dari sumbangsih provinsi sulawesi Utara imbuh Silangen, Index yang dinilai berdasarkan kemudahan perizinan, tingkat kesehatan masyarakat, ketersediaan teknologi, efisiensi pasar serta inovasi," terangnya, sembari mengatakan Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut akan terus meningkatkan kinerja yang memenuhi segala aspek dalam index competitive diatas dan memberi sumbangsih yang berarti bagi Indonesia. (hsdkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 24 November 2016 , ,

0 komentar for "Silangen Promosikan Potensi Sulut di Konfrensi Tahunan ACI Singapore"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional