Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Beraksi di Lapangan Kantor Gubernur, Dokter Interna Uji 'Pukulan' JIPS Kamis Nanti

Foto suasana latihan bersama antara tim JIPS dan tim Interna FC di lapangan Kantor Gubernur, Selasa (01/11) sore tadi.

Manado, detiKawanua.com - Suksesnya iven Jurnalis Sulut Futsal Tournament (JSFT) 2016 yang dihelat Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), membuat Tim Futsal persatuan dokter penyakit dalam yang tergabung dalam INTERNA FC ingin 'menantang' JIPS.

Friendly match akan digelar Kamis (03/11) lusa di lapangan Kantor Gubernur Sulut.

"Ya, kami ingin menguji kehebatan Tim Futsal dari JIPS," ujar Manejer Tim INTERNA FC dr Stary Rampengan kepada wartawan, Selasa (01/11).

Kendati hanya pertandingan persahabatan, namun laga ini cukup bergengsi. Pasalnya, pemenang dari ujicoba ini dipastikan mendapatkan tropy dan uang pembinaan.

"Hadiah ini sengaja dihadirkan agar kedua tim bermain serius," ungkap Pembina Tim Futsal INTERNA FC Prof dr Linda Rotty Sppd KHOM. INTERNA FC pun optimis bakal mengalahkan JIPS.

"Kami tidak sesumbar tetapi kekompakan Tim INTERNA FC yang sudah terjalin sejak lama membuat kami yakin bisa mempermalukan JIPS di kandangnya sendiri," ungkap Kapten Tim INTERNA FC dan gelandang eks Komentar Noldye Gatuso Pontoh.

Sementara itu, di tempat terpisah Koordinator JIPS Rolf Lumintang menyatakan timnya siap meladeni INTERNA FC. "Ini menjadi kehormatan bagi kami, sebab sudah mulai ada tim yang ingin berjibaku dengan JIPS," terangnya.

Manajer Tim Futsal JIPS Victor Rarung menyambut baik pertandingan futsal dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut. Ia berharap kedua tim menjunjung tinggi sportifitas.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 01 November 2016 ,

0 komentar for "Beraksi di Lapangan Kantor Gubernur, Dokter Interna Uji 'Pukulan' JIPS Kamis Nanti"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional