Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sandy-Ribka Sandang Gelar Waraney Wulan Minahasa 2016

Bupati JWS foto bersama Waraney dan Wulan Minahasa 2016. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com
- Setelah melewati beberapa tahapan dalam ajang Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa (PWWM) 2016, akhirnya Sandy Lumanauw utusan Kecamatan Tondano Utara berhasil menyandang gelar Waraney Minahasa dan Ribka Mandagi utusan Dinas Pekerjaan Umum meraih Wulan Minahasa 2016.

Penganugerahan gelar Waraney dan Wulan Minahasa 2016 ini, dilakukan langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, yang didampingi oleh Waraney dan Wulan Minahasa 2015 Aldian Waworundeng dan Claudia Stevany Laki, dengan menyematkan Selempang, pemberian Trophy dan Uang Pembinaan kepada kedua generasi muda yang potensial ini pada Jumat (04/11) dini hari, di Gedung Wale Ne Tou Sasaran.

Kegiatan yang diawali dengan Laporan Ketua Panitia Meksi Sahensolar SPi ini, turut dihadiri oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE dan jajaran pejabat Pemkab lainnya, para Camat, Nyong dan Noni Sulut 2016, Nyong dan Nona Manado 2016, Toar dan Lumimuut Minsel 2016, Putra dan Puteri Bitung 2016 dan ribuan pendukung dari para Finalis ini.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengapresiasi atas pelaksanaan PWWM ini, dan mengharapkan agar para Waraney dan Wulan Minahasa 2016 yang terpilih akan menjadi Duta Wisata dan Budaya Minahasa dan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Minahasa, yang pada tahun 2017 nanti akan menggelar Tahun Kunjungan Pesona Minahasa.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Waraney dan Wulan Minahasa 2015, yang aktif berperan mendukung program Pemkab Minahasa selama ini.

Adapun para pemenang Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa 2016 berdasarkan penilaian Juri yang diketuai oleh Prof Dr Ir Janny Kusen MSc ini, yaitu Waraney Minahasa Sandy Lumanauw, Wulan Minahasa Ribka Mandagi, Wakil I Waraney Mahanaim Pelealu dan Wakil I Wulan Gabriella Mandolang, Wakil II Waraney Alexandro Lumangkun dan Wakil II Wulan Kevlin Tamboto, Harapan I Waraney Riyoko Makalew dan Harapan I Wulan Tesalonika Sumuweng, Harapan II Waraney Del Sompe dan Harapan II Wulan Clarita Nender.

Selanjutnya, Waraney Favorit Deril Adam dan Favorit Wulan Clarita Nender, Waraney Persahabatan Julius Manangkot dan Wulan Persahabatan Sepmy Langkay. Waraney Intelegensia Juanda Rembet dan Wulan Intelegensia Stefany Rumuat, Waraney Fotogenik Verny Maurits dan Wulan Fotogenik Stefany Rumuat, Waraney Berbakat Toaroy Pontoh dan Wulan Berbakat Christy Tapada, Duta Karema Waraney Alvildo Antoni dan Duta Karema Wulan Tessa Luntungan, Busana Karema Terbaik Waraney Sandy Lumanauw dan Busana Karema Wulan Bella Pendong.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 04 November 2016 , , ,

0 komentar for "Sandy-Ribka Sandang Gelar Waraney Wulan Minahasa 2016"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional