Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

PU Kembali Lanjutkan Pelebaran Jalan Ibukota Mitra Tahap II

Tampak alat berat mulai melakukan pekerjaan pelebaran

Mitra, detiKawanua.com - Realisasi program pelebaran jalan dalam rangka menata kota Ratahan yang notabene ibukota Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kembali dilanjutkan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mitra Welly Munaiseche, mengatakan, pekerjaan kali ini sebagai lanjutan dari pekerjaan pelebaran jalan di tahap pertama. "Ini merupakan janji Bupati James Sumendap SH dan Wabup Ronald Kandoli untuk merealisasi pelebaran tahap kedua di ibukota kabupaten," terang Munaiseche.

Lebih lanjut dikatakannya, lebar dari pekerjaan kali ini yakni 18 M, sehingga otomatis ada beberapa bangunan yang tentunya kena dampak dari pelebaran yang sementara dilakukan. "Tentu dalam pembangunan ada konsekuensinya, dan ini sudah diselesaikan secara musyawarah," ucapnya.

Dirinya juga mengimbau bagi masyarakat yang memiliki bangunan dan kena pelebaran jalan, agar membongkar sendiri bangunan tersebut. "Kami minta dibongkar sendiri, dengan maksud kalau ada material yang masih bisa digunakan tidak rusak dibanding kalau alat yang membongkar.

Langkah Pemkab Mitra untuk melanjutkan pelebaran tahap II ini, mendapat dukungan dari sejumlah kalangan. Salah satunya Fredy Likuayang, yang memberikan apresiasi sembari mengharapkan, usai dilakukan pelebaran ada juga tindak lanjut agar kota Ratahan lebih terlihat indah. "Mantap. Semoga jalan yang sudah dilebarkan juga bisa segera di-hotmix, agar Ratahan lebih terlihat keindahannya," tukas Likuayang, di akun sosmed Facebook.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 29 November 2016 ,

0 komentar for "PU Kembali Lanjutkan Pelebaran Jalan Ibukota Mitra Tahap II"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional