Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

PT Taspen Manado Akan Beri CSR Untuk Renovasi Rumah PNS Boltim

Kabag Humas Pemkab Boltim, Drs Hamdi Egam

Boltim, detiKawanua.com
- PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Manado akan memberikan corporate social responsibility (CSR), berupa bedah rumah kepada PNS golongan I dan II Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Drs Hamdi Egam mengatakan bahwa pemberian CSR tersebut diserahan langsung Kepala Cabang PT Taspen Kantor Cabang Manado Gunawan Prio Widodo kepada Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH, Rabu (16/11), di Kantor Bupati Boltim.  

Bantuan renovasi Rumah Tinggal Layak Huni tersebut, akan diberikan kepada dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan rendah dengan anggaran Rp 25 juta untuk tiap unit rumah. "Biaya pembangunannya Rp 25 juta untuk masing-masing unit rumah," ujar Egam.

Terkait hal itu, juru bicara Pemkab Boltim tersebut menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Taspen, yang memberikan bantuan CSR untuk program bedah rumah di Boltim. Di mana menurutnya, hal itu merupakan bentuk kepedulian terhadap PNS yang belum memiliki rumah layak huni di Kabupaten Boltim. "Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu warga, khususnya PNS, yang seharusnya punya rumah layak huni," tuturnya.

Di samping itu, Egam juga menuturkan, dalam waktu dekat pihak PT Taspen Manado akan membuka kantor perwakilan di Boltim. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah dan mempecepat proses pelayanan administrasi PNS dan pensiunan. "Jadi, dengan adanya kantor perwakilan itu, PNS yang akan pensiun tidak perlu bolak balik ke Manado mengurus adminitrasi," terang Egam kepada awak media pada Rabu (16/11) siang tadi.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 November 2016

0 komentar for "PT Taspen Manado Akan Beri CSR Untuk Renovasi Rumah PNS Boltim"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional