Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Polsek Ranoyapo Amankan Tiga Tersangka Penganiayaan Menggunakan Sajam

Korban penganiayaan. (insert): 3 Tersangka yang dibekuk dan barang bukti.

Minsel, detiKawanua.com -
Gabungan personil Piket Fungsi Polsek Ranoyapo berhasil mengamankan 3 (tiga) tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Mopolo, Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minsel, Selasa (01/11).

Peristiwa penganiayaan ini berawal dari adu mulut antara korban dengan salah satu tersangka (JT) yang berujung pada aksi perkelahian. Dalam aksi perkelahian tersebut, JT dibantu oleh 2 (dua) tersangka lainnya yaitu VK dan RR. Tersangka VK kemudian mengayunkan senjata tajam jenis badik miliknya ke arah kepala korban hingga korban terjatuh.

Melihat korban dalam keadaan terkapar dan berdarah, ketiga tersangka segera meninggalkan tempat kejadian. Korban pun oleh beberapa rekannya segera dilarikan ke Rumah Sakit Malalayang Manado.

Saat menjelang subuh pagi tadi, ketiga tersangka inipun berhasil diamankan anggota Polsek Ranoyapo. "Ketiga tersangka yaitu VK (Valen), JT (Jovel) dan RR (Randa) diamankan di rumah mereka masing-masing pada subuh pagi tadi. Ketiga tersangka melakukan aksi penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban YW (Yani), yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di kepala sebelah kiri,"  ungkap Kapolsek Ranoyapo IPDA Mulyadi Lontaan.

Saat ini para tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Ranoyapo untuk proses penyidikan pihak kepolisian. Tersangka dijerat dengan pasal 351 jo 170 dengan ancaman hukuman maksimal 9 (sembilan) tahun penjara.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 01 November 2016 , ,

0 komentar for "Polsek Ranoyapo Amankan Tiga Tersangka Penganiayaan Menggunakan Sajam"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional