Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Per Sabtu Tadi Malam, Gas Elpiji 3 Kg Tembus 35 Ribu, Ini Kronologinya

Foto GM Pertamina Operation Region VII Sulawesi, Tengku Badarsyah saat memberikan keterangan soal launching Bright Gas 5,5 Kg.

Manado, detiKawanua.com - Selain sempat mengalami kelangkaan stok tabung gas Elpiji ukuran 3 Kg pada Sabtu (12/11) tadi malam, ternyata juga harga jualnya pun bisa tembus hingga Rp35 ribu /tabung+isi nya. Hal tersebut terpantau langsung detiKawanua.com saat melakukan penelusuran hingga ke kompleks pasar Bersehati Manado dan pada akhirnya harga standar tabung gas isi 3 Kg yang biasanya dijual normal Rp18 ribu sampai Rp20 ribu, namun dengan adanya kelangkaan hingga mengalami kenaikan harga hampir dua kali lipat pada Sabtu tadi malam disalah satu warung di Pasar Bersehati.

Sebelumnya pada Sabtu sore kemarin GM Pertamina Operation Region VII Sulawesi, Tengku Badarsyah dalam keterangannya kepada wartawan usai melaunching produk tabung gas ukuran 5,5 Kg, menampik pertanyaan dari sejumlah wartawan bahwa stok aman dan tidak ada pengalihan dan menjamin tidak ada kelangkaan stok tabung gas 3 Kg tersebut bahkan menjamin adanya penukaran 2 tabung gas 3 Kg ditambah uang Rp110 ribu.

"Dalam launching ini juga lagi promo penukaran 2 tabung gas 3 Kg ditambah Rp110 ribu mendapatkan 1 tabung gas 5,5 Kg," aku Badarsyah.

Baca juga http://www.detikawanua.com/2016/11/sore-launching-tabung-gas-55-kg.html

Dirinya juga menepis kalau tabung 3 Kg di Sulut mengalami kelangkaan stok di wilayah Sulut.

"Launcing kali ini kami tidak ada pengalihan dari pemakaian tabung gas 3 Kg ke ukuran 5,5 Kg. Peruntukan 5,5 Kg ini diperuntukan bagi pemakai 12 Kg namun terlalu berat, jadi ada pilhannya (5,5 Kg). Kami berterima kasih kepada pers kalau ditemui penyimpangan-penyimpangan dan dilaporkan terus terang personil kami kurang," ungkapnya.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 13 November 2016 , , ,

0 komentar for "Per Sabtu Tadi Malam, Gas Elpiji 3 Kg Tembus 35 Ribu, Ini Kronologinya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional