Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pengurus Karang Taruna 'Babontehu' Manado Tua Satu Resmi Dilantik

Bendahara Umum Karang Taruna Kota Manado saat mengukuhkan Pengurus Karang Taruna 'Babontehu' Kelurahan Manado Tua Satu. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Pengurus Karang Taruna 'Babontehu' Kelurahan Manado Tua Satu yang terdiri dari Olvin Pamuli (ketua), John F Kobis (wakil ketua), Verra W Sumore (sekretaris), Caroline Laikun (wakil sekretaris) dan Syanet  C Adile (bendahara), resmi dilantik oleh pengurus Karang Taruna Kota Manado.

Bendahara Umum Karang Taruna kota Manado Alfa Romeo Lucas dalam sambutannya menyampaikan, pengurus pertama di wilayah kepulauan yang resmi dibentuk dan dikukuhkan olehnya agar selalu menjaga persatuan antar pemuda, berkonstribusi dan mensukseskan program pemerintah.

"Harapan  kami semoga Karang Taruna yang baru dibentuk bisa bersinergi serta membantu pemerintah dalam melaksanakan dan mensukseskan program-program pemerintah ke masyarakat, serta menjaga persatuan antar pemuda dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di Kelurahan Manado Tua Satu," jelas Lucas, Rabu, (23/11).

Lucas juga menambahkan, pengurus mampu memanfaatkan sumberdaya alam di tempat mereka berdomisili agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Pengurus Karang Taruna harus mampu berkreativitas dengan sumberdaya alam yang ada, sehingga dapat menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat, serta menjadi garda terdepan dalam mendukung dan membantu pelaksanaan dari program pemerintah untuk masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Lurah Manado Tua Satu Jost Tuailan yakin kalau pengurus yang baru dibentuk akan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Manado Tua khususnya, dan kota Manado pada umumnya..

"Saya yakin dan percaya pengurus yang baru  ini mampu memberikan kontribusi pemikiran  dalam membantu program Pemerintah Kota Manado," ujarnya.

(*/Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 24 November 2016

0 komentar for "Pengurus Karang Taruna 'Babontehu' Manado Tua Satu Resmi Dilantik"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional