Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pedagang Pasar Kotabunan Bakal Direlokasi ke Pasar Baru

Nampak pihak Disperindag Boltim saat bersama para pedagang pasar lama di Kotabunan kemarin.

Boltim, detiKawanua.com - Para pedagang di pasar lama Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bakal direlokasi ke pasar baru.

Seperti dikatakan salah-satu pedagang bahwa mereka meminta agar Pemerintah daerah (Pemda) melalui Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Boltim untuk merelokasi semua pedagang pasar. "Kami mau dipindahkan ke pasar baru Kotabunan. Namun, syaratnya harus semua pedagang. Jangan ada yang lainnya masih bertahan di pasar lama," ujar Dedi Matoha, salah satu pedagang pasar lama Kotabunan, saat bersua awak media.

Lanjutnya, jika pedagang lainnya tak mau dipindahkan, maka sudah barang tentu kami juga akan bertahan di sini. "Jika rencana Dinas terkait merelokasi kami pedagang, maka semua pedagang direlokasi. Bukan hanya orang per orang, sebab jika ada kesan pilih kasih maka kami juga akan bertahan di sini," terangnya, yang turut diaminkan pedagang lainnya, Kamis (17/11)

Soal relokasi pasar dimaksud, menurut Kabid Perdagangan Disperindag Boltim Arham Daud, bahwa batas waktu untuk merelokasi para pedagang pasar Kotabunan yakni Jumat (18/11) hari ini. "Kami sudah sosialisasikan terkait relokasi pasar itu sekitar bulan Oktober kemarin. Kami berikan waktu Jumat ini, untuk para pedagang pindah ke pasar baru," kata Arham kepada sejumlah awak media kemarin.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 18 November 2016 ,

0 komentar for "Pedagang Pasar Kotabunan Bakal Direlokasi ke Pasar Baru"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional