Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pataka Diserahkan, Dua PK Siap Besarkan Partai Golkar Minsel

Penyerahan Pataka Partai Golkar ke Kecamatan Tumpaan.

Minsel, detiKawanua.com - Tak bisa dipungkiri sejak dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE telah memberikan banyak perubahan di tubuh partai berlambang pohon beringin.

Betapa tidak, Golkar di Minsel sudah bisa membentuk Pimpinan Kecamatan (PK), sampai hari ini Senin (21/11), DPD II sudah melakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang ke-8 kali, sekaligus melakukan 8 kali peletakan batu pertama bedah rumah di 8 kecamatan, dan hari ini dua kecamatan kembali menerima Pataka sebagai pemimpin PKPG yaitu Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Suluun Tareran (Sultra).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Harian Bapak James Artur Kojongian ST MM ini, terus memberikan semangat bagi kader untuk berjuang bagi Partai Golkar untuk ikut bersama membesarkan partai yang sudah lama berkembang, sehingga Golkar Tetap Bangkit, Jaya, Menang.

"Ia tentu yang kami harapkan bagi kader partai Golkar untuk terus menyatukan diri berjuang dengan maksimal, karena tentu kami punya target agar perolehan kursi bisa bertamba," papar Artur.
"Kursi legislatif di Minsel saat ini ada 9, kalau boleh periode berikut dapat menjadi 15 kursi bahakan bisa lebih," ujar Kojongian, yang disambut tepuk tangan kader dan pengurus yang hadir dengan yel-yel Golkar Bangkit, Jaya dan Menang.

Hadir dalam Muscam di dua kecamatan hari ini, Ketua AMPI/ PMI, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) yang sering disapa Micha, juga Sekretaris DPD II Golkar Minsel Drs Fredy Rawis, Bendahara . Maudy Tiwa SE, Wakil Ketua bidang organisasi Bapak Karel H Lakoy, Bidang Pemuda Roy Tambingon, dan sejumlah pengurus PG tingkat desa.

Adapun Ketua Partai Kecamatan terpilih adalah Djen Piter Lamia di Tumpaan, dan Olvie Runtuwene STh di Suluan Tareran.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 November 2016 ,

0 komentar for "Pataka Diserahkan, Dua PK Siap Besarkan Partai Golkar Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional