Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Parenting Class 1 A SD Inpres Teladan Merpati Laksanakan Lomba Mewarnai di TMP Sasayya

Foto bersama saat Lomba.

Bantaeng, detiKawanua.com - Puluhan siswa Kelas 1 A SD Inpres Teladan Merpati Bantaeng melaksanakan Lomba Mewarnai dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di halaman Taman Makam Pahlawan Sasayya, Rabu (09/11).

"Agenda lomba mewarnai ini dalam rangka menindaklanjuti hasil pertemuan Parenting Class 1 A tanggal 04 Nopember di ruang kelas, dan dipimpin langsung oleh Ketua Parenting Class bapak Kemal," ujar Syafruddin selaku Sekretaris Parenting Class 1 A.

Wali Kelas 1A, Sitti Rahma, menuturkan, bahwa agenda kegiatan ini menambah keakraban antara siswa dan orang tua serta menumbuhkembangkan semangat kepahlawanan dan nasionalisme terhadap bangsa dan negara.

Sitti Nurhayati selaku Kepala Sekolah SD Inpres Teladan Merpati Bantaeng, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada orang tua siswa Kelas I A yang telah berperan aktif mempersiapkan acara ini, sehingga bisa berlangsung di tempat yang baik ini, karena bisa mengenang jasa jasa pahlawan yang telah mendahului.

Tampak antusias dari siswa siswi kelas 1A yang begitu aktif menyelesaikan tugas-tugasnya untuk mewarnai gambar yang telah disediakan oleh panitia, yang juga orangtua Kelas 1 A.

"Alhamdulillah, kebersamaan dan kehadiran anak anak kita ini menjadi aset Bantaeng di masa datang. Karena sejak awal ditanamkan semangat nasionalisme dan karakter kebangsaan," ujar Syahrul Bayan orangtua siswa Alma Althafunnisa.

(*/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 09 November 2016 ,

0 komentar for "Parenting Class 1 A SD Inpres Teladan Merpati Laksanakan Lomba Mewarnai di TMP Sasayya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional